Dikejar Rezeki, Kisah Si Kaya Raya yang Ingin Miskin – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 20 Juli 2017 | 16:24 WIB

Dikejar Rezeki, Kisah Si Kaya Raya yang Ingin Miskin

img_title
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Para bintang sinetron Dikejar Rezeki di ANTV

VIVA.co.id – Tak hanya sukses dengan segudang serial-serial India, serial lokal pun meramaikan slot prime time yang membuat stasiun televisi ANTV bertahan di posisi pertama industri pertelevisian. Kali ini ANTV kembali menayangkan sinetron terbaru berjudul, Dikejar Rezeki

Serial drama komedi religi ini diproduksi oleh Lunar Film. Serial tersebut akan tayang mulai Sabtu, 22 Juli 2017 pada pukul 15.30 WIB.

Dikejar Rezeki ini menceritakan kehidupan Rozaq yang diperankan oleh Derry Drajat yang kaya raya, namun berharap untuk hidup seadanya demi mengejar kemudahan di akherat kelak. Namun, rezeki kerap menghampirinya.

"Serial lokal ANTV seperti Jodoh Wasiat Bapak, Nadin dan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten mendapatkan performa rating yang bagus dan sering menjadi jawara di slotnya. Kami berharap Dikejar Rezeki juga disambut baik oleh masyarakat karena dari segi cerita tidak hanya penuh unsur komedi tapi juga penuh hikmah di kehidupan sehari-hari," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Serial drama ini disutradarai langsung oleh H. Agus Pattirane. Tak hanya itu, serial ini mengutamakan pelajaran dan pengetahuan agama kepada seluruh masyarakat.

"Kami memilih para pemain yang memang identik dengan komedi, ditambah dengan skenario yang kaya akan bumbu-bumbu komedi sehari-hari," kata Agus Pattirane dalam jumpa media di lokasi syuting di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 20 Juli 2017.

"Selain itu, masyarakat juga diajarkan bahwa rezeki dikejar seperti apa pun jika belum datang, tidak akan datang. Namun, ada orang yang tidak mengejar rezeki, justru rezeki yang datang sendiri. Ini adalah serial komedi religi tentang perjalanan hidup manusia, yang kaya ingin miskin dan si miskin ingin kaya," tambahnya.

Sederet nama pemain senior seperti Derry Drajat, Bedu, Cindy Fatikasari, Hj. Leily Sagita, Qubil, H. Mastur, Siti Badriah, Adhi Pawitra, Nella Anner, Nabil Farez, Sendy Mamahit, Ryan Deye, Kartika Waode, Sam Moses, Niniek Arum, Alodya Desi, Axel Raymuno, Rudi Affandi, Harlan Chaniago, Rendy Ramadhani dan masih banyak lagi yang akan mewarnai serial drama terbaru ANTV tersebut.

    Muat Lainnya...