Midnight Texas, Serial Supernatural Menegangkan

Serial Midnight Texas
Sumber :
  • IMDB

VIVA.co.id – Drama supernatural terbaru berjudul Midnight, Texas hadir untuk para penggemar serial penuh misteri. Menyajikan alur yang menegangkan, drama seri ini menampilkan cenayang tampan yang mampu berkomunikasi dengan alam lain.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Dikutip dari rilis Iflix, Kamis, 27 Juli 2017,  Midnight, Texas menghadirkan François Arnaud yang berperan sebagai Manfred, cenayang sakti tampan yang mampu berkomunikasi dengan roh dan menemukan Midnight, tempat ia berlindung di antara para penghuni manusia dan supernatural.

Midnight juga merupakan tempat tinggal bagi sebagian makhluk lain mulai dari Fiji seorang penyihir wanita pemilik toko sihir, Olivia sang pembunuh misterius dengan senjata multifungsi, Joe sang malaikat yang mengetahui semua rahasia Midnight, hingga Lemuel sosok vampir bijak dengan sejarah panjang di Midnight.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Para sosok yang tinggal di Midnight,Texas, memicu banyaknya konflik yang terjadi. Hal ini berawal dari para penghuni yang kota melawan tekanan luar dari para polisi yang mencurigakan, geng motor yang mematikan, dan masa lalu yang membahayakan, namun mereka bersatu dan menjadi keluarga yang kuat.

Midnight, Texas diadaptasi dari serial novel karya Charlaine Harris, sang penulis serial novel True Blood. Drama seri ini juga melibatkan dua produser eksekutif, Monica Owusu-Breen yang juga terlibat dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D dan David Janollari yang memproduseri Six Feet Under. Serta diproduksi oleh Universal Television dan David Janollari Entertainment.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Episode terbaru Midnight,Texas dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia telah tersedia untuk ditonton baik melalui streaming maupun offline oleh para pengguna iflix di Indonesia setiap hari Selasa, tepat pada hari yang sama dengan jadwal tayang di AS.

"Supernatural thriller ini membawa penonton dalam perjalanan ke kota Midnight, tempat menjadi normal itu aneh. Dengan plot yang kuat dan para pemeran yang dinamis, kami sangat senang dapat meluncurkan tayangan ekslusif lainnya yang sangat ditunggu-tunggu dari NBCUniversal, hanya di iflix," kata  CEO iflix Indonesia, Cam Walker.

Pemeran Sun Go Kong di serial Kera Sakti, Dicky Cheung.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Journey to the West (dikenal sebagai Kera Sakti di Indonesia) merupakan serial televisi Hong Kong populer yang melambungkan nama aktor Dicky Cheung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024