Ali Syakieb Jadi Penggali Kubur

Ali Syakieb
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ali Syakieb terkenal sebagai pesinetron. Namun, mendadak Ali beralih profesi. Ia terlihat sibuk di pemakaman dan menggali kuburan. Ternyata, Ali sekarang menjadi penggali kubur. Ia rela berpanas-panasan demi menggali kuburan sesuai pesanan. Profesi ini ditekuni Ali karena meneruskan pekerjaan sang ayah.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

Namun, jangan salah sangka dulu. Pekerjaan Ali sebagai penggali kubur ini hanyalah sebatas peran dalam sinetron terbarunya yang tayang di ANTV, Kekasih Dunia Akhirat. Adik Nabila Syakieb itu berperan sebagai Ilham.

"Ini syuting minggu kedua. Saya sebagai Ilham, awalnya dia anak ugal-ugalan, melawan orangtua, suka party. Tiba-tiba dapat hidayah meneruskan pekerjaan ayahnya sebagai penggal kubur," katanya saat ditemui VIVA.co.id, di Studio Persari, Jakarta Selatan,  Jum'at, 28 Juli 2017.

Arya Saloka Merasa Mirip dengan Artis Ini

Tak banyak kesulitan yang dirasakan mantan kekasih Citra Kirana ini. Hanya saja, rintangan cuaca yang membuatnya kadang-kadang mengeluh.

"Paling adegan yang berat kalau siang hari benar-benar di kuburan, di tanah, panas-panasan. Pulang ke rumah kuku jadi hitam, sampai alergi," ujarnya.

Ali Syakieb Ucap Alhamdulillah, Margin Wieheerm Hamil

Meski syuting sering dilakukan di kuburan, Ali tak mengalami hal-hal mistis layaknya orang lain. Sejauh ini proses syuting berjalan aman dan lancar.

"Paling cuma pegel aja karena gali kuburan. Banyak berdoa aja, Insya Allah enggak ada apa-apa," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya