Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi

Man Who Dies to Live
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Di antara banyaknya drama Korea baru yang sedang tayang saat ini dan mencoba merebut hati penggemarnya, ada beberapa drama yang meski belum lama tayang, tetapi telah sukses merebut perhatian.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Mulai dari The King Loves, Falsify, hingga Man Who Die to Live. Drama Falsify misalnya, meski baru tayang empat episode, drama ini telah meraih rating yang mengagumkan, 12,6 persen untuk jadwal tayang hari Senin dan Selasa, yang disusul drama The King Loves.

Sedangkan untuk drama Rabu dan Kamis, dipegang oleh drama Man Who Dies to Live dengan rating 9,2 persen, disusul drama Reunited Worlds dengan rating 8,0 persen. Ketinggalan drama-drama seru tersebut atau belum ada bayangan akan seperti apa ceritanya? Dilansir dari Dramabeans, Senin 31 Juli 2017, berikut sedikit sinopsis dari drama populer tersebut:

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Falsify

Tayang di SBS, drama yang dibintangi Nam Goong Min ini bercerita tentang seorang reporter dan Jaksa yang berjuang untuk mengungkap kebenaran yang dipalsukan. Di episode terakhirnya yang tayang minggu lalu, Moo Young (diperankan Nam Goong Min)  mulai mencurigai ada yang tidak beres dengan kematian saudaranya, Chul Ho. Dan dalam kurang waktu lima tahun setelah kejadian tersebut, Moo Young masih terus mencoba mencari pembunuh saudaranya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

The King Loves

The King Loves Dibintangi Im Siwan, Yoona, dan Hong Jong Hyun, drama ini menceritakan tentang Won (diperankan Im Si Wan) yang merupakan seorang pangeran Goryeo.

Dia tak hanya berwajah tampan, tetapi juga memiliki hasrat untuk menaklukkan. Dia diceritakan berteman baik dengan Wang Rin (diperankan Hong Jong Hyun) yang datang dari keluarga kerajaan dan sekaligus penjaganya.

Bintanfgdrama The King Loves

Kemudian Eun San (diperankan Yoona) yang tiba-tiba muncul di antara kedua pria yang bersahabat tersebut. Eun San adalah putri dari orang terkaya. Ketiganya menjadi sahabat. Namun, semuanya berubah ketika kedua pria tersebut jatuh hati pada Eun San.

Man Who Die to Live

Tayang di MBC, drama ini bercerita tentang akhir tahun 1970, di mana Jang Dal Goo (diperankan Choi Min Soo) pergi ke Timur Tengah dan menetap di sebuah kerajaan kecil. Dia menjadi akuntan Fahd Ali dan menemukan kesuksesan di sana.

Tetapi, kemudian dia memilih kembali ke Korea Selatan untuk mencari putrinya, Lee Ji Young  (diperankan Gang Ye Won) yang berprofesi sebagai penulis dan telah menikah dengan seorang pegawai biasa, Kang Ho Rim (diperankan Shin Sung  Rok).

Drama ini sempat menuai kontroversi di episode awalnya, lantaran dianggap melecehkan wanita Muslim di Timur Tengah dengan menghadirkan pemeran wanita berjilbab, namun menggunakan bikini.

Reunited Worlds

Bagaimana jadinya jika kamu terbangun dan ternyata 12 tahun telah berlalu? Itulah yang dialami Hae Sung (diperankan Yeo Jin Goo). Dia menjadi menyadari hanya dirinya yang terjebak dalam tubuh yang masih berusia remaja, sedangkan teman-teman bahkan wanita yang dicintainya kini telah berusia 30 tahun lebih. Tayang setiap Rabu dan Kamis, drama ini cukup menarik dan ringan untuk ditonton. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya