Cantik-cantik Kucing Dapur Siap Bikin Heboh di ANTV

Ricky Harun di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA.co.id – Bertahan di posisi atas persaingan industri televisi dengan pengembangan cerita lokalnya, ANTV kembali menghadirkan serial terbarunya berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur. Cantik Cantik Kucing Dapur merupakan garapan Sutradara Ceppy Gober dan penulis cerita Wahyu HS yang sukses dengan serial Jodoh Wasiat Bapak, serta beberapa judul cerita penuh hikmah lainnya di sejumlah stasiun televisi.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

Nugroho Agung selaku Manager Corporate Communications ANTV, mengungkapkan bahwa Cantik Cantik Kucing Dapur memberikan warna baru cerita menarik yang muncul di layar kaca ANTV. 

“Cerita drama fiksi yang dibalut dengan unsur komedi mengantarkan cerita berhikmah yang khas digarap salah satu duet sutradara dan penulis skenario terbaik Ceppy Gober dan Wahyu HS. Kali ini ANTV kembali menghadirkan sinetron drama fiksi dengan komedi ringan yang dapat menghibur dan diharapkan dapat menjadi tontonan yang memiliki nilai serta bermanfaat bagi pemirsa televisi di Indonesia,” ungkap Nugroho Agung melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu, 9 Agustus 2017.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Cerita produksi Tobali Putra Production bekerjasama dengan ANTV ini mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat. Cantik Cantik Kucing Dapur mengisahkan pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia. Keduanya jatuh ke alam manusia dan masuk ke dalam tubuh manusia. Kedua jin baik tersebut berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia, sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Jumantini masuk ke dalam tubuh Viva (Faradilla Yoshi), seorang gadis muda penjual pulsa yang cantik dan pemalu. Sejak saat itu, Viva merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Ia merasa dirinya menjadi pribadi yang lebih berani, tidak lagi pemalu dan lebih kuat. Lain halnya dengan Medong, dirinya tidak seberuntung Jumantini. Ia kesulitan karena selalu terusir dan harus berpindah-pindah ke tubuh manusia lainnya.

Viva tertarik dengan seorang pemuda tampan pengantar Pizza bernama Black (Ricky Harun). Sosoknya yang misterius membuat Viva penasaran, namun karena sosok Jumantini yang ada di dalam tubuhnya membuat ia kesulitan dalam mendekati Black. Pribadi Black yang rajin beribadah membuat Medong tidak mudah memasuki tubuhnya.

“Hadirnya sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur untuk pemirsa ANTV. Kami berharap sinetron ini dapat meraih respons positif dan diterima oleh masyarakat Indonesia” ungkap Ceppy, sutradara Cantik Cantik Kucing Dapur.

Cantik Cantik Kucing Dapur siap menemani pemirsa setia ANTV mulai 11 Agustus 2017, setiap hari pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya