Enam Drama Thailand Ini Sama Keren dengan Korea

Drama Thailand
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Begitu mempesonanya para pemeran dan juga alur cerita drama Korea hingga banyak orang rela begadang demi menuntaskan satu judul drama. Selain serial Hollywood dan juga Korea, ada juga drama dari negara lain yang sebenarnya seru untuk diikuti. 

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Bahkan kesuksesan drama-drama asal negeri Gajah Putih ini tak kalah dengan drama Korea. Para pemainnya juga memiliki wajah rupawan. Dilansir dari berbagai sumber, Jumat 11 Agustus 2017, berikut ini rekomendasi drama Thailand yang bisa dijadikan referensi tontonan seru di akhir pekan.

Princess Hours

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

Sama judul dan cerita dengan drama Korea yang dibintangi Yoon Eun Hye, drama ini juga sempat buat heboh dunia maya lantaran wajah pemainnya yang tak kalah cantik dengan Yoon Eun Hye. 

Artis cantik Ungsumalynn Sirapatsakmetha sebagai Putri Kaning dan aktor Phiangphor Sarasathapheng sebagai putra mahkota In. Drama ini telah selesai tayang pada 3 Juli lalu, jadi bagi yang penasaran dengan ceritanya, bisa puas menikmati drama ini tanpa harus menanti episode berikutnya. 

Tay Tawan Ungkap Suka Fotografi Hingga Ingin Hunting Foto ke Pulau Komodo

Make It Right

Dibintangi Panichtamrong Peemapol, Udompanich Krittapak, Imerbpathom Sittiwat, Chittsawangdee Pawat, Ratanaumnuayshai Boonyakorn, drama 14 episode ini masih tayang di Thailand. 

Diangkat dari novel terkenal berjudul sama, drama ini menceritakan tentang petualangan dan kehidupan percintaan anak sekolah. Fuse adalah seorang anak laki-laki yang sensitif dan lembut yang patah hati karena kekasihnya selingkuh darinya, jadi dia mencoba melupakan dengan cara berpesta bersama teman-temannya. 

My Dear Loser Series 

Menceritakan tentang seorang nerd yang jatuh hati pada bintang di sekolahnya, yang juga merupakan idol di dunia maya. Dibintangi Kirdpan Korapat, Jiranorraphat Ramida, Pattanasettanon Pronpiphat, Wachirawit Ruangwiwat, dan Rattanaruangwattana Pluem

Bunlang Dok Mai

Anawin, seorang pria tampan dan kaya yang menyembunyikan status sosialnya dari seorang gadis, karena dia takut mereka mendekatinya karena uang dan status keluarga. 

Sementara kakeknya memberikan syarat pada Anawin untuk mendapat kekayaannya, yaitu dia harus menikah dengan Pudpitcha, seorang gadis tomboi tapi manis. Drama ini dibintangi Maurer Mario, Joonkiat Jarinporn, Tanjararak Kavee

Game Maya

Tunangan Gun meninggal dalam sebuah kecelakaan tepat sebelum pernikahan  mereka, dan meninggalkan pesan di mana dia menyalahkan Khun Kawin atas kematiannya.

Gun merencanakan balas dendam pada Pim (bintang terkenal dan juga tunangan dari Kawin), tapi kemudian dia menyadari bahwa dirinya telah jatuh hati pada Pim. Dibintangi Kasetsin Puttichai, Nilkuha Warattaya, Chaowalit Pitchaya, Juntapun Natcha, Tanjararak Kavee

Love in Lies

Menceritakan tentang seorang PR manajer dari sebuah perusahaan hiburan besar. Tim, pria yang pintar, tegas dan cekatan. Ayahnya menelantarkan keluarganya, jadi sejak muda Tim lah satu-satunya pria yang diandalkan di keluarganya.  Jung Il Woo, Jiravechsoontornkul Lapalal akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya