Marak Sinetron Bertema Azab, Ini Respons Vebby Palwinta

Vebby Palwinta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pesinetron Vebby Palwinta berpendapat, sinetron religi yang bagus, ialah yang mampu menyuguhkan alur cerita yang natural dan masuk akal alias tak lebay. Ia mengapresiasi eksisnya kembali sinetron religi yang memberikan pesan moral yang positif. 

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

"Kalau ceritanya masuk akal, menurut aku bagus ya. Pasti kan orang orang yang nonton, oh begini, dapat pelajaran supaya begini-begini. Pesan moralnya ada," ujar Vebby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2017.

Namun, ia menilai masih ada sinetron religi yang terlalu berlebihan atau lebay mengekspose persoalan azab dan sebagainya dalam ceritanya. Sehingga, tak jarang penonton beranggapan itu berlebihan dan pesan moral jadi tak masuk ke masyarakat. 

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Menurut Vebby, sebaiknya berpikir positif saja bahwa dengan melejitnya sinetron dengan topik azab-azab, saat ini berarti akan banyak pesan moral yang dapat diambil masyarakat. 

"Berarti kan dari satu sinetron itu bisa memboomingkan tentang religi. Ya semua PH mungkin lagi hit tentang azab-azab segala macam, jadi ya mungkin lebih banyak pesan-pesan. Lebih ada nilainya lah sinetron itu," ujarnya.

Meriam Bellina Pernah Tegur Pemain Sinetron yang Gak Profesional, Siapa?

Vebby tidak menolak jika ditawari sinetron serupa, karena ia mengaku tidak pilih-pilih kesempatan bermain sinetron. Hanya saja, tetap ada pertimbangannya, di antaranya karakter cerita yang ditawarkan dan penerimaan tim produksi serta tetap membagi waktu untuk kuliah. 

"Tetep sih kalau misalnya ada tawaran aku ambil. Tapi, kan awalnya pasti ngomong dahulu kalau aku kuliah. Kalau mereka bisa menerima dan aku merasa nyaman why not? aku jalanin," ucapnya. 

Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023