Game of Thrones 7 Ditutup Episode dengan Durasi Terpanjang

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Game of Thrones season 7 akan segera berakhir. Serial favorit itu akan memberikan suguhan istimewa di akhir musim tahun ini.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Penghujung season dari serial TV fenomenal Game of Thrones akan berakhir dengan episode 7 berjudul The Dragon and the Wolf. Film ini akan tayang di HBO pada jam yang sama dengan AS, Senin, 28 Agustus jam 08.00 WIB. Jika terlewat, Anda masih bisa menonton tayangan ulang di hari yang sama jam 20.00 WIB.

Dikutip dari rilis media yang diterima Rabu, 23 Agustus 2017, episode final kali ini akan memakan waktu terpanjang dari keseluruhan serial, yakni 79 menit 43 detik.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Dalam episode 6, berjudul Beyond the Wall yang tayang 21 Agustus lalu, Jon dan Brotherhood bertempur dengan mahluk mati. Arya berseteru dengan Sansa dan Tyrion berpikir tentang masa depan. Bagaimana akhir kisah serial ini nantinya?

Disadur dari buku serial terkenal, A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy Awards ini bercerita tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harrington, Emilia Clarke, Maisie Williams, dan sejumlah aktor lainnya. (mus)

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan
Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021