6 Serial India yang Bikin Terjebak Nostalgia

Mahabharata
Sumber :
  • starplus.in

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV selalu menyajikan program-program serial India dari tahun ke tahun. Berkat kesuksesan serial India ini, ANTV  kemudian juga mendatangkan artis-artisnya ke Indonesia.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Berikut, enam Serial India yang sempat booming di ANTV dari tahun ke tahun, seperti dirangkum oleh ANTV dikutip dari berbagai sumber:

Mahabharata

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Serial India yang satu ini, sebagai salah satu kebangkitan dan kejayaan ANTV, sebagai stasiun televisi pada 2013 silam. Serial India ini bisa dibilang awal kejayaan ANTV. Bahkan Serial Mahabharata ini mulai menyentuh hati penonton, karena pemain-pemainnya yang luar biasa.

Selain memiliki pemain-pemain yang luar biasa, Serial India Mahabharata ini menyentuh hati penggemar dengan cerita legenda dari sebuah kerajaan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Dan, melalui Serial India Mahabharata ini lah nama Shaheer Sheikh, Vin Rana, dan masih banyak artis-artis India mulai booming dan sangat digemari para penggemar di Indonesia.

Selengkapnya baca tautan ini 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024