Dua Drama Korea Terbaru Bakal Tayang September Ini

Drama Korea baru di bulan September
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Bagi penggemar drama Korea tak ada yang lebih dinantikan dibanding informasi tentang drama baru apalagi yang akan segera menggantikan pesona drama-drama yang sudah tayang sebelumnya. Terutama bagi fans K-drama yang sudah tidak sabar dan penasaran tentang drama terbaru aktor tampan Lee Jong Suk.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama terbaru Jong Suk akan segera tayang di akhir bulan September. Ia akan bermain bersama kekasih Lee Min Ho, Suzy, dalam drama  ini.

Tak hanya itu, masih ada drama baru lainnya yang akan segera tayang di saluran televisi berbayar kesayangan. Dari rilis One tv Asia yang diterima redaksi, yuk simak dua drama terbaru yang pasti akan merebut perhatian pencinta drama Korea

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

While You Were Sleeping

Drama terbaru While You Were Sleeping

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Nam Hong Joo (Suzy), seorang mantan jurnalis yang dapat melihat kejadian-kejadian buruk dalam mimpinya, bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), seorang jaksa yang ia anggap sebagai idolanya.

Meskipun Jae Chan awalnya tidak suka dengan Nam Hong Joo, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan segalanya dengan semampunya untuk menghentikannya kejadian-kejadian buruk yang Nam Hong Joo lihat. Drama ini mulai tayang tanggal 27 September dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis dengan waktu penayangan sama dengan di Korea.

Temperature Love

Temperature Love

Dibintangi Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah, drama ini menceritakan tentang sebuah pertemanan dalam dunia virtual yang terus berkembang dan menjadi perasaan cinta.

Seorang penulis drama Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dengan username Jane, yang ceroboh bertemu dengan seorang juru masak Prancis, On Jung Seon (Yang Se Jong), yang memiliki username Good Soup dengan ambisi tinggi. Tayang mulai 19 September 2017, drama ini akan mengisi jam pukul 17.55

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya