Shin Se Kyung akan Dipertemukan Lagi dengan Kim Rae Won?

Shin Se Kyung dan Kim Rae Won.
Sumber :
  • Namooactors.com dan SBS

VIVA.co.id – Setelah bermain dalam drama Bride of the Water God, artis yang dianggap selalu beruntung karena pasti dipasangkan dengan aktor-aktor tampan, Shin Se Kyung dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul Black Knight. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama yang masih bertema romansa supernatural ini mungkin bukan genre pertama bagi Shin Se Kyung. Namun jika aktor Kim Rae Won yang digosipkan mendapat tawaran peran ini benar-benar setuju untuk menandatangani kontrak maka ini akan menjadi drama pertama aktor yang pernah dipasangkan dengan Park Shin Hye dalam drama Doctors tersebut dengan genre romansa supernatural. 

Dilansir dari Dramabeans, Senin, 2 Oktober 2017, Black Knight adalah drama yang menceritakan tentang pria yang tulus dan polos yang mengambil jalan berbahaya demi wanita yang dicintainya. Kim Rae Won rencananya jika setuju akan mendapatkan peran utama tersebut, yaitu pria muda, seorang pengusaha sukses, yang memiliki masa kecil keras.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Akibat masa kecilnya yang keras tersebut, dia mencapai kedewasaan emosi dan fisik di usia sangat muda. Terlepas dia yang romantis, di sisi lain dia juga memiliki ketenangan yang menakutkan, selain bisa juga sopan dan humoris. Dia bersekolah di Amerika Serikat, dan lulus sekolah kedokteran sebelum akhirnya menjadi pengusaha. 

Dan jika Shin Se Kyung juga mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama ini, maka dia akan memerankan sosok agen perjalanan yang bekerja di sebuah hotel bagian pemesanan, tapi dia sendiri tidak pernah bepergian ke luar negeri.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Dia juga membantu bibinya, tapi mereka sangat miskin. Agar bisa  bertahan, dia berusaha memiliki sikap ceria dan optimistis, tapi sebenarnya dia sangat kesepian di dalam. Meski belum jelas di mana aspek supernaturalnya, tapi kabarnya cerita cinta mereka akan menjangkau berabad-abad lamanya. 

Jika keduanya resmi bergabung dalam proyek drama tersebut, maka ini akan menjadi ajang reunian Shin Se Kyung dan Kim Rae Won yang sebelumnya pernah dipertemukan dalam film My Little Bride. 

Drama ini sendiri merupakan ajang pertemuan kembali Shin Se kyung dengan penulis drama yang pernah dibintanginya, When A Man Loves, Kim In Young. Penasaran? Kita tunggu saja kabar terbaru berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya