Bikin Gemas, Ini Pemeran Dear Nathan The Series

Dear Nathan The Series
Sumber :
  • instagram.com/syifahadjureal

VIVA.co.id – Dear Nathan, serial terbaru yang akan tayang di sebuah stasiun TV swasta Indonesia ini sedang jadi sorotan. Dear Nathan The Series ini diangkat dari film sukses dengan judul yang sama.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Filmnya dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles dan sukses menempati peringkat ke-11 film Indonesia dengan penonton terbanyak di tahun 2017. Dear Nathan kala itu berhasil merangkul 700.165 penonton, dikutip dari filmindonesia.or.id.

Dear Nathan The Series akan menampilkan pemain-pemain baru yang berbeda dari filmnya. Siapa saja mereka?

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

Zikri Daulay

Tak kalah ganteng dari Jefri Nichol, aktor kelahiran Mei 1995 ini siap merebut hati para remaja Tanah Air. Bukan tanpa alasan Zikri didapuk sebagai pemeran Nathan di serial ini. Jika diperhatikan, Zikri punya wajah yang mirip lho dengan Jefri, si Nathan dalam film.

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

Sebuah foto di Instagram Zikri pun membuktikannya. Berpose dengan Jefri Nichol, tak sedikit warganet yang histeris dan setuju jika keduanya bak saudara kembar.

 

congrats bro @jefrinichol #premierefilmA

A post shared by ZIKRI DAULAY (@zikridaulay1) on

Syifa Hadju

Nama gadis belia 17 tahun ini tak asing lagi di belantika sinetron Indonesia. Syifa sudah beberapa kali membintangi sinetron dan film remaja. Sebut saja beberapa di antaranya Mermaid in Love dan yang terbaru film A: Aku, Benci, & Cinta.

Di serial Dear Nathan, Syifa akan memerankan tokoh utama wanita bernama Salma. Dalam film, tokoh itu diperankan oleh Amanda Rawles. Sama-sama cantik dan imut, para remaja tak sabar menanti chemistry Syifa dengan lawan main gantengnya itu.

 

Happy birthday mandyy??? May all the joys of life be showered on you!!!keep inspiring people,keep humble???? Xoxo

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya