Ketika Shaheer Sheikh Kehilangan Sayap di Bumi

Shaheer Sheikh di sinetron Malaikat Tak Bersayap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Setelah sukses berkarier di Indonesia, Shaheer Sheikh kembali menyapa para penggemarnya lewat sinetron religi yang ditayangkan ANTV berjudul, Malaikat Tak Bersayap.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Pemeran serial Mahabharata itu kembali menjadi pemeran utama di sinetron terbarunya tersebut. Rencananya, sinetron Malaikat Tak Bersayap akan tayang Sabtu mendatang. Untuk jam tayang, pihak ANTV masih belum dapat memastikan.

Sinetron ini mengisahkan tentang Shaheer Sheikh yang turun ke bumi dan kehilangan sayapnya. Kemudian ia mendapat tugas untuk membantu orang-orang di bumi untuk keluar dari kesulitan.

Kronologi Meninggalnya Ayah Shaheer Sheikh

Aktor tampan asal India tersebut akan beradu akting dengan beberapa pemain Tanah Air seperti, gadis cilik yang juga hafizah, Maysita. Melalui video trailer singkat yang diunggah akun Instagram @antv_official, Shaheer yang saat turun ke bumi, dan berganti adegan saat ia sedang salat dan bertemu Masyita yang langsung dipeluknya sambil meneteskan air mata.

Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV berharap, sinetron terbaru itu dapat diterima dan menghibur seluruh masyarakat.

Innalillahi, Shaheer Sheikh Umumkan Kabar Duka

"Di sinetron Malaikat Tak bersayap ini, kami menghadirkan cerita yang menampilkan  nilai-nilai kebaikan antarsesama umat manusia dan diharapkan bisa dijadikan pelajaran untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Gunawan saat berbincang dengan VIVA.co.id di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 5 Oktober 2017.

"Sosok Shaheer Sheikh yang sudah dikenal masyarakat Indonesia diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri di serial tersebut," ujar Gunawan.

Selain Maysita, Shaheer akan beradu akting dengan aktor kawakan, Roy Marten dan Yati Surachman.

Shaheer yang berperan sebagai Arya itu bertemu dengan Azka (Maysita) yang memang memiliki keterbatasan dalam melihat, namun ia dapat melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh manusia lainnya.

Selain itu, Azka juga hafal ayat-ayat Alquran di usianya yang baru 7 tahun. Karena keistimewaannya tersebut, ia dapat mengetahui sosok asli Arya.

Kepada Arya, Azka sangat berterima kasih, karena telah menolong kakek dan neneknya. Dari sejak itu, keduanya bersahabat dan membantu banyak orang untuk menyelesaikan setiap masalah.

"Serial Malaikat Tak Bersayap ini diharapkan  dapat menjadi pengingat bahwa kebaikan akan selalu menang dari segala macam bentuk kejahatan, yang tentunya kebaikan akan muncul melalui sosok apapun dan bisa berada di mana saja.," kata Dwi Ilalang, sutradara sinetron ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya