Senyum Hafizah Cilik Ini Bikin Shaheer Sheikh Semangat

Shaheer Sheikh di sinetron Malaikat Tak Bersayap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh kembali eksis di sinetron Indonesia. Shaheer berakting di sinetron Malaikat Tak Bersayap, yang ditayangkan stasiun televisi ANTV. Pria berusia 33 tahun itu mengaku bahagia bisa kembali menyapa para penggemarnya lewat aktingnya sebagai Arya di sinetron tersebut.

Kronologi Meninggalnya Ayah Shaheer Sheikh

Shaheer mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan aktor dan artis Indonesia. Di sinetron Malaikat Tak Bersayap ini Shaheer menjadi sosok laki-laki utusan dari langit.

"Ini sinetron buat inspirasi hidup kita, sangat unik, antara malaikat dan manusia. Ceritanya berbeda, semua cerita relevan dengan kehidupan," kata Shaheer yang ditemui di lokasi syuting Malaikat Tak Bersayap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 5 Oktober 2017.

Innalillahi, Shaheer Sheikh Umumkan Kabar Duka

Dan yang membuat Shaheer lebih senang karena lawan mainnya, Maysita, yang juga hafizah cilik. Maysita membuat Shaheer semangat. 

"Saya senang sekali bisa kembali berakting, terlebih bisa beradu akting dengan Azka (Maysita), sebab ia selalu tersenyum dan membuat saya bersemangat," ujarnya.  

Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Pacar Shaheer Sheikh

Kedekatan Shaheer dengan Maysita tergambar jelas di keseharian keduanya saat berada di lokasi syuting. Tanpa segan, Shaheer menggendong tubuh mungil Masyita dan keduanya tertawa bersama.


 

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022