Ketika Barbie Hsu Komentari Remake Meteor Garden Indonesia

Serial Meteor Garden
Sumber :
  • Dramafever

VIVA.co.id – Meski sudah bertahun-tahun yang lalu ditayangkan, serial Taiwan Meteor Garden memang tak pernah ada habisnya dibahas. Serial drama ini sangat populer di negara asalnya dan bahkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Saking populernya, Meteor Garden sampai dibuat musim keduanya. Banyak negara lain yang turut membuat versi remake-nya, seperti Korea Selatan yang diberi judul Boys Before Flowers dan diperankan aktor tampan Lee Min Ho.

Dama yang diangkat dari cerita komik Jepang ini juga sukses di Korea dan melambungkan nama para pemainnya.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Tak mau kalah, Indonesia juga sempat membuat drama ini di era tahun 2000-an, dibintangi Leony VH, Roger Danuarta dan Indra Bruggman. Sukses serial Taiwan itu juga mengekor di Indonesia. Serial tersebut juga diterima dengan baik, dan bahkan mempopulerkan nama Roger Danuarta saat itu.

Kini serial tersebut kembali dibuat ulang di Indonesia dengan dibintangi artis muda seperti Natasha Wilona, Aliando Syarief, Verrell Bramasta, Teuku Rassya dan Shawn Adrian.

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Kabar akan dibuat ulangnya drama ini sampai ke telinga pemeran asli San Chai, Barbie Hsu. Unggahan Natasha di Instagram rupanya membuat Barbie akhirnya menulis komentar di akun Instagram Natasha.

Dalam unggahan yang dikomentari Barbie tersebut, Natasha menulis, "Tunggu kita segera di SCTV ya."

Dan meski diunggah lima hari lalu, Barbie baru menuliskan komentar sekitar 16 jam lalu. Komentar tersebut langsung diunggah oleh Natasha di Insta Story miliknya dalam versi bahasa Inggris, karena sebelumnya Barbie meninggalkan pesan dalam bahasa Taiwan.

"Ada Meteor Garden versi Indonesia?" begitu komentar pertama Barbie yang kemudian dijawab oleh salah satu akun yang membenarkan kabar tersebut.

Barbie Hsu lewat akun @barbie.hsu kemudian berkomentar, "Aku senang."

Natasha langsung mengunggahnya di Insta Story miliknya dan menulis, "OMG, ini sih kejutan yang luar biasa banget."

Barbie Hsu komentari remake Meteor Garden Indonesia.

Barbie Hsu komentari remake Meteor Garden Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya