Wajib Nonton, 9 Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Oktober

Serial drama Korea
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Mulai minggu depan, banyak serial baru yang akan tayang di beberapa stasiun televisi Korea. Ini berarti akan lebih banyak pilihan drama bagi pecinta drama Korea di Indonesia.

Serial Komedi Aksi Korea Han River Police Bakal Tayang 13 September

Dilansir dari Soompi, Senin, 9 Oktober 2017, berikut ini sembilan serial drama baru yang bakal mengisi hari-hari Anda mulai bulan Oktober 2017.

Witch's Court

Dibintangi Wi Hajun 'Squid Game', Drakor 'The Worst of Evil' Bakal Tayang Eksklusif

Tayang perdana: 9 Oktober 2017
Pemain: Jung Ryeo Won, Yoon Hyun Min

Plot: Seorang jaksa bernama Ma Yi Deum (Jung Ryeo Won) dipaksa untuk meninggalkan kariernya yang menjanjikan saat dia terlibat dalam sebuah kecelakaan tak terduga. Dia akhirnya bekerja sama dengan Yeo Jin Wook (Yoon Hyun Min) untuk menyelidiki kejahatan terhadap wanita dan anak-anak, meski keduanya saling membenci satu sama lain.

Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

20th Century Boy and Girl

Tayang: 9 Oktober 2017
Pemain: Kim Ji Suk, Han Ye Seul

Plot: Ini adalah kisah mengenai tiga orang wanita biasa yang telah memasuki usia 30-an tahun. Mereka tumbuh dewasa bersama, dan menunjukkan tentang cinta dan persahabatan tiga wanita lajang di dunia yang sebenarnya.

Because This Is My First Life

Tayang: 9 Oktober 2017
Pemain: Lee Min Ki, Jung So Min, Kim Min Suk

Plot: Nam Sae Hee (Lee Min Ki) adalah pemilik rumah baru yang menghadapi masalah keuangan. Ia akhirnya berbagi rumah dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min). Apakah mereka bisa saling membantu satu sama lain keluar dari masalah keuangan?

Mad Dog

Tayang : 11 Oktober 2017
Pemain: Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan

Plot: Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae) yang merupakan mantan detektif dan beralih menjadi penyelidik asuransi, memimpin tim yang tanpa henti memecahkan kasus penipuan asuransi. Dia dijuluki Mad Dog.

Avengers Social Club

Tayang: 11 Oktober 2017
Pemain: Lee Yo Won, Ra Mi Ran, Myung Se Bin

Plot: Cerita tentang tiga orang wanita yang membentuk klub balas dendam untuk mencari pembalasan pada suami dan korban bully di sekolah.

Go Back Spouse

Tayang: 13 Oktober 2017
Pemain: Jang Nara, Son Ho Jun

Plot: Pasangan yang sering bertengkar dan menyesali pernikahan mereka di usia muda melakukan perjalanan kembali di usia 20-an tahun.

The Package

Tayang: 13 Oktober 2017
pemain: Jung Yong Hwa, lee Yeon hee

Plot: Drama ini menceritakan tentang orang yang sedang berpergian dengan alasan masing-masing dan tidak ada hubungan satu sama lain, tapi akhirnya bersahabat.

Revolutionary Love

Tayang: 14 Oktober 2017
Pemain: Choi Siwon, Kang Sora, Gong Myung

Plot: Drama komedi romantis ini bercerita tentang generasi ketiga keluarga kaya raya, Choi Siwon, wanita berpendidikan, yang mencoba hidup dari pekerjaan paruh waktu. Ada pula Kang Sora dan pria muda yang bermimpi untuk mencapai jabatan tinggi perusahaan, Gong Myung.


Black

Tayang: 14 Oktober 2017
Pemain: Song Seung Hun, Go Ara, Lee El

Plot: Seorang malaikat pencabut nyawa bernama Black (Song Seung Hun) bisa merasuki tubuh manusia. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Kang Ha Ram (Go Ara), yang bisa melihat bayangan kematian. Ha Ram lantas dikisahkan melawan peraturan surga dan bertarung untuk menyelamatkan kehidupan manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya