Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 11:45 WIB
  • Nothing To Lose Siap Gantikan Drama While You Were Sleeping

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Nothing To Lose Siap Gantikan Drama While You Were Sleeping
Photo :
  • dramabeans
Yeon Woo jin

VIVA.co.id – Rating drama While You Were Sleeping, memang tidak pernah mengecewakan. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini memiliki jalan cerita yang unik. Tidak akan mudah bagi drama penerusnya untuk bisa menggeser posisi mereka di hati penonton.

Tetapi, sebuah drama baru sudah disiapkan SBS untuk menggantikan While You Were Sleeping. Bahkan dua nama pemeran utamanya juga sudah banyak dibicarakan. 

Yeon Woo jin yang dikenal lewat drama Seven Day Queen dikabarkan dipasangkan dengan Park Eun bin yang pernah membintangi drama Age of Youth 2.

Menurut agensinya, Jump Entertainment, seperti dilansir Dramabeans, Senin 16 Oktober 2017, Yeon Woo jin ditawari peran utama pria dalam drama Nothing to Lose dan tengah mempertimbangkan peran tersebut. 

Alur cerita drama ini adalah tentang heroine, yang terkenal tebal muka. Saat saudaranya laki-laki dijebak atas kasus pembunuhan dan bunuh diri, dia menantang mereka langsung.

Dan, jika Yeon Woo jin mengonfirmasi untuk berperan dalam drama ini, dia akan menjadi hakim dari Pengadilan wilayah Seoul, yang sejak muda selalu bermimpi menjadi hakim yang dihormati. 

Dia begitu menghargai hidup, dan memperlakukan setiap kasus seolah hidupnya ada di posisi itu. Dengan kebijaksanaan dan fleksibilitasnya, dia sering dipanggil untuk menjadi penengah antara penggugat dan tergugat.

Dan, saat dia ada di bagian yang sama dengan heroine, hubungan baru yang aneh dimulai, bukan teman dan bukan juga musuh. Drama ini rencananya, akan tayang setiap Rabu dan Kamis menggantikan drama While You Were Sleeping. (asp)