Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 15:31 WIB
  • Fakta Lucu di Balik Para Bintang Circle: Two Connected World

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Fakta Lucu di Balik Para Bintang Circle: Two Connected World
Photo :
  • tvN
Circle: Two Connected Worlds

VIVA – Circle: Two Connected Worlds adalah sebuah drama Korea dengan genre fiksi ilmiah yang mengangkat kisah misteri dan kejahatan dalam dua rentang waktu yang berbeda. Pada tahun 2017, seorang mahasiswa bernama Kim Woo Jin (Yeo Jin Goo) dihadapkan pada serangkaian kasus kematian tidak wajar di kampusnya yang berujung pada sebuah investigasi di mana kakak kandungnya juga menghilang.

Sementara itu, pada tahun 2037, kedatangan alien ke bumi untuk menciptakan Grand New World dengan Smart Earth akan menjadikan bumi bebas dari penyakit dan kejahatan. Detektif Kim Joon Hyuk (Kim Kang Woo) menemukan sebuah pembunuhan yang seharusnya tidak terjadi pada masa itu.

Penghubung dua rentang waktu tersebut ternyata adalah rekan Kim Woo Jin, Han Jung Yan (Gong Seung Yeon). Bersama-sama, ketiganya harus memecahkan misteri untuk melindungi masa kini dan masa depan mereka, atau lingkaran kejadian tersebut akan kembali ke nol.

Drama yang tengah tayang di salah satu tv berlangganan One TV Asia ini menyajikan cerita yang cukup menegangkan sekaligus sulit untuk ditebak. Dua rentang waktu yang berbeda membuat penonton seakan harus terus menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dengan cerita yang begitu menarik, yuk intip seperti apa cerita seru di balik drama ini, dilansir dari rilis One TV Asia.

Lee Ki Kwang

Terkenal dengan senyum hangatnya yang khas, pemeran Lee Ho Soo, bertugas sebagai penjaga kedamaian di Smart Earth City Hall. Dia mengaku sangat tertantang untuk memerankan peran ini karena harus berlaku seperti robot dengan sentuhan manusia. Emosi dari peran ini bervariasi dalam spektrum yang luas, maka dari itu, Lee Ki Kwang sering kali mengalami sakit kepala setiap kali ia masuk ke emosi yang mendalam.

Selain itu Ki Kwang juga mengakui bahwa dia ketergantungan pada Kim Kang Woo selama masa pembuatan drama.

“Waktu itu adalah pertama kalinya saya bertemu dengan Kim Kang Woo, ia sangat ramah dan baik hati. Ia merupakan senior saya, dan saya bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengannya.”

Gong Seung Yeon

Setelah bekerja bersama, Gong Seung Yeon mengerti mengapa tercipta julukan 'Jin Goo oppa'. Ternyata, walau aktor itu lebih muda, tetapi mencerminkan pribadi yang dewasa.

Yeo Jin Goo

Berperan sebagai Kim Woo Jin, Jin Goo menggambarkan karakternya sebagai sosok yang dingin, tajam, terlihat egois tetapi sebenarnya ia memiliki karakter yang hangat. Hal itu membuatnya memiliki empati sebagai seorang mahasiswa yang dihadapkan pada kerasnya kehidupan.

Kim Kang Woo

Berperan sebagai Kim Joon Hyuk, kakak dari karakter Kim Woo Jin, pernah ada satu kejadian menarik saat shooting. Ada sebuah episode spesial, di mana Kim Kang Woo harus menarik kerah Lee Ki Kwang. Karena terlalu kuat, kerah baju tersebut akhirnya terlepas.

Sadar dengan apa yang dilakukannya, Kim Kang Woo lalu terlihat membantu Lee Ki Kwang untuk merapikan pakaian layaknya seorang ibu dan terus berlatih agar hal tersebut tidak terjadi lagi.