Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 16:05 WIB
  • Komedian Jepang Rasa Indonesia Pikat Juri Asia's Got Talent

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Komedian Jepang Rasa Indonesia Pikat Juri Asia's Got Talent
Photo :
  • YouTube Asia's Got Talent
Akira Asia's Got Talent

VIVA – Akira Kimura (36 tahun), seorang komedian dari Jepang di bawah naungan Yoshimoto Creative Agency, pada tahun 2015 pindah ke Jakarta, Indonesia untuk berkarier sebagai komedian. Dari dulu, Akira selalu mendambakan sebuah panggung gemerlap dan mimpi untuk membuat banyak orang tertawa. Ia memiliki cita-cita mengelilingi pulau-pulau di Indonesia dan membuat anak-anak Indonesia tertawa dengan sulapnya.

Juni lalu, Asia’s Got Talent membuka audisi di Jakarta. Dengan keyakinan lolos hanya 1 persen, Akira mengikuti audisi tersebut. Siapa sangka, Akira diterima untuk mengikuti audisi langsung di depan para juri yaitu David Foster, Anggun C Sasmi, dan Jay Park di Pinewood Studio, Johor Baru, Malaysia.

Akira hadir di audisi Asia’s Got Talent sebagai perwakilan dari kedua negara, Indonesia dan Jepang. Meski dengan kewarganegaraan Jepang, Akira tampil menggunakan Bahasa Indonesia. Hal itu membuat Anggun takjub atas keunikan Akira.

Akira pun menampilkan comedy magic saat audisi, yaitu berkomedi melalui sulap. Yang membedakan Akira dengan magician lain adalah ia tidak hanya membuat penonton takjub melalui sulapnya, tetapi juga memperlihatkan trik sulap tersebut, membuat penonton tertawa dan terkejut.

Akira juga memperlihatkan cintanya kepada Indonesia dan Anggun dengan memberikan secarik kertas bertuliskan, “I Love You”. Pada audisi, Akira berhasil membuat tertawa dan menghibur ketiga Juri. Anggun pun memberikan Golden Buzzer-nya kepada Akira dan membuatnya sangat terharu. Dengan mendapatkan Golden Buzzer ini, Akira langsung menuju ke babak semi final.

Asia’s Got Talent ke-2 pertama kali tayang di stasiun televisi kabel, AXN tanggal 13 Oktober 2017. Audisi Akira sendiri tayang pada Kamis, 19 Oktober 2017 di AXN setiap jam 19.30 WIB dan di ANTV setiap hari Minggu jam 11.15 WIB. Audisi Akira sudah tayang di ANTV 22 Oktober 2017 kemarin.