Rekomendasi K-Drama Thriller yang Baru, Nomor 1 Keren Banget

Song Seung Heon dalam Drama Korea Black
Sumber :
  • OCN

VIVA – Menegangkan dan bikin penasaran, itulah yang dirasakan ketika kita menikmati serial bergenre thriller, horor, dan kriminal. Banyak misteri yang membuat penonton rela menantikan setiap episodenya.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Jelang November, sederet drama Korea seru sedang tayang dan meneror para penontonnya. Kamu bukan hanya dibikin bergidik, tapi juga ketakutan. Apa saja judul dramanya?

1. Black

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama yang satu ini wajib banget ditonton kamu yang suka dibuat tegang sekaligus tertawa. Kok bisa? Drama yang berkisah tentang malaikat pencabut nyawa dan wanita yang bisa melihat kematian, bukan cuma seram, tapi ada bumbu komedi yang bikin geregetan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Drama yang dibintangi Song Seung Heon dan Go Ara ini punya misteri di dunia kriminal yang jadi plot utamanya. Kalau di Goblin punya Lee Dong Wook si pencabut nyawa yang keren, siap-siap kepincut dengan pesona Song Seung Heon, pencabut nyawa yang baru, di sini.

2. Mad Dog

Mad Dog, drama ala detektif namun dalam dunia asuransi yang akan buat kamu penasaran. Selain menegangkan, drama ini juga punya kisah sedih tentang keluarga.

Dibintangi Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, dan Jo Jae Yun, Mad Dog adalah sebuah agensi detektif swasta yang menyelidiki kasus-kasus asuransi dengan cara yang unik dan canggih.

3. Witch at Court

Drama satu ini juga tak kalah trending di kalangan pecinta drama kriminal. Dikutip dari Asian Wiki, Witch at Court bercerita tentang seorang jaksa wanita yang dipindahkan ke divisi khusus yang menangani kasus-kasus seksual.

Drama ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won, Yoon Hyun Min, Jeon Kwang Leol, dan lain sebagainya? Penasaran bagaimana jakwa wanita ini beraksi memburu para kriminal?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya