Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 15:43 WIB
  • Siap-siap Nangis Karena ANTV Kini 'Bikin Mewek'

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shalli Syartiqa
Siap-siap Nangis Karena ANTV Kini 'Bikin Mewek'
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
Bikin Mewek

VIVA – Reality show terbaru berjudul Bikin Mewek menambah warna program populer ANTV. Acara tersebut tayang pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Oktober 2017 pada pukul 11.30 WIB.

Dipandu presenter tampan Mandala Shouji, Bikin Mewek diharapkan bisa kembali mengambil hati para penonton setia ANTV.

"Kalau biasanya kami meluncurkan serial-serial drama, kali ini kami melakukan inovasi dengan menghadirkan tayangan dengan konsep reality show. Kami harap hadirnya program Bikin Mewek ini dapat tetap memiliki nilai-nilai positif dan dapat menjadi pembelajaran serta menjadi hiburan bagi masyarakat," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 27 Oktober 2017.

Reality show Bikin Mewek diproduksi oleh Pidi Project. Selain Mandala, presenter cantik Velia akan mendampingi pria berusia 35 tahun tersebut.

Bikin Mewek sendiri mengangkat problematika kehidupan harian yang dikemas secara ringan namun tetap menyentuh perasaan. Kedua presenter itu akan membantu masyarakat dengan berbagai permasalahannya.

Suwandi, selaku Produser berharap, tayangan Bikin Mewek ini bisa menjadi program yang dapat menghibur.

"Kami harap Bikin Mewek dapat menjadi tontonan yang menghibur sekaligus tetap dapat mengajarkan kebaikan. Program ini juga sebagai pengingat bahwa akan ada sebab dan akibat dari setiap perbuatan yang kita lakukan pada masa lalu maupun saat ini," ucap Suwandi.

Mandala selaku host mengaku program terbaru ANTV tersebut dikemas lebih segar dan pastinya kekinian.

"Ceritanya lebih dewasa, mampu bikin nangis," kata Mandala.