Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:59 WIB
  • Rekomendasi Drama dan Film Korea Seram untuk Halloween

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Rekomendasi Drama dan Film Korea Seram untuk Halloween
Photo :
  • Asianwiki
Drama Master's Sun

VIVA – Hanya tinggal menghitung hari hingga perayaan Halloween datang. Halloween identik dengan hal-hal serba menyeramkan. Siapkan popcorn dan putar film horor favorit jika tak ingin repot menikmati nuansa Halloween. Dilansir dari Allkpop, berikut ini lima rekomendasi film atau drama horor Korea untuk memeriahkan Halloween.

The Master's Sun

Pasti setuju kalau drama yang dibintangi So Ji Sub ini ada di urutan pertama wajib putar saat Halloween. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu, setelah sebelumnya sempat hampir meninggal. Kehidupannya tidak tenang karena selalu diganggu hantu yang meminta pertolongan padanya. Hingga suatu ketika dia bertemu dengan CEO kaya raya yang bisa menjadi tempat persembunyiannya dari kejaran para hantu, hidupnya berubah semakin manis.

I Saw the Devil

Saat tunangan seorang agen NIS dibunuh oleh pembunuh psikopat, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai agen NIS berusaha melakukan misi balas dendam yang mengacaukan batas antara kejahatan dan kebaikan. Drama horor psikologis ini akan membuat penontonnya terus terjaga sepanjang malam

Sympathy for Lady Vengeance

Film trilogi ketiga ini bercerita tentang Lee Geum Ja yang baru dibebaskan dari penjara karena pembunuhan yang tidak dilakukannya. Cerita mengalir menceritakan tentang 13 tahun masa mencari pembunuh sebenarnya.

Oh My Ghostess

Tidak begitu menyukai film atau drama horor yang menegangkan, drama ini pilihan terbaik. Bercerita tentang hantu perawan Shin Soon Ae yang penasaran karena mati dalam kondisi masih perawan, drama ini misterius namun lucu. Hantu wanita tersebut kemudian merasuki tubuh Bong Sun, sedikit demi sedikit, baik hantu mataupun wanita yang dirasuki sama-sama jatuh hati pada pria yang sama.

Arang and the Magistrate

Bagi penggemar drama sejarah, ini bisa menjadi satu rekomendasi menyenangkan. Arang, seorang gadis muda yang dibunuh kembali untuk mencari orang yang sudah membunuhnya. Sayangnya dia juga diburu oleh malaikat maut.