Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 15:43 WIB
  • Kisah Sarat Pesan di Wanita Perindu Surga

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Shalli Syartiqa
Kisah Sarat Pesan di Wanita Perindu Surga
Photo :
  • Instagram ANTV
Sinetron Wanita Perindu Surga di ANTV

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali mempersembahkan program terbarunya. Serial terbaru berjudul Wanita Perindu Surga semakin menambah deretan sinetron yang ditunggu-tunggu penonton setia ANTV

Sinetron Wanita Perindu Surga akan tayang perdana mulai Selasa, 31 Oktober 2017, pukul 11.30-13.00 WIB. Serial tersebut menceritakan tentang nilai-nilai kebajikan dari sudut pandang wanita. 

"Kami menghadirkan tayangan dalam format FTV agar cerita yang dihadirkan setiap harinya selalu berbeda, sehingga penonton pun tidak akan jenuh," kata Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV kepada VIVA.co.id.

Ditambahkan Monica, Wanita Perindu Surga merupakan FTV yang memfokuskan pada tokoh sentralnya, yaitu tokoh wanita.

"Di setiap cerita, tokoh wanita akan diceritakan bagaimana ia berjalan menuju kebaikan hidup, dari sifatnya yang buruk hingga akhirnya bertobat dan dekat kepada sang pencipta," kata Monica.

Di awal serial, Ustazah Umi Qurrota Ayuni akan setia memberikan tausyih di sinetron Wanita Perindu Surga. Umi akan menyampaikan hadis-hadis yang menjadi landasan di setiap cerita. 

Dan di episode perdana besok, Wanita Perindu Surga mengisahkan seorang wanita bernama Sarah yang diperankan oleh pedangdut Siti Badriah. Sarah diceritakan sebagai anak dari ustaz terpandang yang cukup disegani. 

Sarah yang santun dan patuh kepada orangtua, berubah menjadi anak yang kerap melawan orangtuanya. Hal tersebut ternyata dikarenakan Sarah terkena pengaruh ilmu hitam dari Kamal yang diperankan oleh Iqbal Pakula, pria yang mencintai Sarah. 

Sarah patuh pada semua perintah Kamal, termasuk ketika ia harus menikah dengan Hardy yang diperankan oleh Shaheer Sheikh, pria soleh pilihan orangtuanya. 

Hal ini dilakukan Kamal karena ia pantang menikahi wanita yang telah dihamilinya, agar ilmu hitamnya tetap kekal.

Hardy selalu mengalah dan sabar menghadapi istrinya yang tidak pernah peduli dan mengurus dirinya. Sarah lebih memilih menghabiskan waktunya dengan Kamal, hingga suatu hari keduanya terlibat kecelakaan. Di saat yang sama, guru ilmu hitam Kamal tertangkap warga dan kalung yang berisi kekuatannya di bakar massa.

Permasalahan yang diangkat dalam cerita merupakan masalah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Kisah-kisah yang ada diharapkan tidak hanya menjadi tontonan namun juga menjadi tuntunan bagi masyarakat," kata Shridar Jetty selaku sutradara serial tersebut.

Selain sinetron tersebut, ANTV juga menghadirkan reality show terbaru berjudul, Bikin Mewek

"Bikin Mewek kami harap dapat menjadi hiburan bagi masyarakat," kata  Monica.