Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:59 WIB
  • Pesbukers Sitkom Terfavorit, Akui Gimmick Bumbu Komedinya

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shalli Syartiqa
Pesbukers Sitkom Terfavorit, Akui Gimmick Bumbu Komedinya
Photo :
  • Instagram ayu ting ting
Ayu Ting Ting di Pesbukers lagi

VIVA – Kemenangan lima kali berturut-turut yang didapat program komedi Pesbukers di ajang Panasonic Gobel Awards ke-20 membuat Pesbukers terus bekerja keras.

Kebahagiaan tergambar jelas di studio ANTV. Rully Setia Herlambang selaku Senior Producer membagi kebahagian tersebut.

"Ya kemarin, Panasonic Gobel Awards ke-20 itu kemenangan Pesbukers yang ke-5. Alhamdulillah terpilih sebagai program komedi, atau sitkom terbaik," kata Rully. saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Senin 30 Oktober 2017.

Kemenangan program Pesbukers membuat seluruh tim semangat memberikan tontonan terbaiknya.

"Ya, kalau Pesbukers sampai saat ini setia di jalur komedi, kalau di dalamnya ada gimmick dan lain-lain itu bumbu-bumbu saja sih," katanya.

"Kita tetap di komedi, kita tetap refresh konten-kontennya," sambungnya.

Kesuksesan yang diraih Pesbukers, diakuinya, berkat kekompakan tim dan seluruh pengisi acara. Untuk itu, pihak Pesbukers kerap memberi warna baru di setiap segmennya.

"Seperti yang terbaru ini, kita bikin set terbalik, kita juga ada stand up comedy, ada set rumah miring, kita tetap memperkuat item-item komedi," katanya.

Kemenangan kali ini, menjadikan Pesbukers sebagai role model tontonan komedi terbaik. Pesbukers terus bekerja keras untuk mempertahankan posisi kemenangannya.

"Berarti kan, jika Pesbukers ini vote dari pemirsa, berarti masih menginginkan program komedi. Tugas kita sebagai kreatif dan programeter, ya memang harus buat komedi sebaik mungkin dan layak ditonton, lebih bertanggung jawab dengan apa yang kita suguhkan kepada penonton," tuturnya.