The Lord of the Rings Bakal Dibuat Serial?

Lord of the Rings
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Warner Bros. Television dan penulis J.R.R Tolkien sedang mendiskusikan rencana penggarapan serial dari novel terkenal The Lord of the Rings dengan Amazon Studios. CEO Amazon, Jeff Bezos, sedang mempertimbangkan rencana ini.

Ini Para Pemain Serial Lord of the Rings, Ada Bintang Game of Thrones

Belum ada keputusan apa pun, dikutip dari Variety, Senin, 6 November 2017. CEO masih dalam tahap awal diskusi dan belum ada kesepakatan apa-apa yang dibuat.

Rencana penggarapan serial ini dinilai mengejutkan oleh sejumlah kalangan. Bezos dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai genre fiksi ilmiah dan fantasi masa depan.

Menjajal Sensasi Jadi Hobbit Sehari di New Zealand

Variety menulis, keluarnya sejumlah petinggi dan orang-orang penting di Amazon Studios, seperti presiden dan penulisnya, mungkin bisa jadi alasan. Amazon bahkan membatalkan sejumlah program dan disebut akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih terkenal dan menjual di pasar internasional.

Warner Bros. juga disebut-sebut sudah membeli Lord of the Rings. Namun, belum ada pernyataan resmi terkait hal ini. (mus)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Lord of the Rings (LOTR).

Apakah The Lord of The Rings Termasuk Film Natal atau Thanksgiving?

Apakah film bertema trilogi tentang persekutuan dan kerja sama seperti The Lord of The Rings cocok sebagai film Thanksgiving?

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021