Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 04:06 WIB
  • Meteor Garden Dibuat Ulang, Begini Wajah Pemainnya

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Meteor Garden Dibuat Ulang, Begini Wajah Pemainnya
Photo :
  • dramapanda
Pemain Meteor Garden versi baru

VIVA – Sejak diumumkan April 2017 lalu oleh Angie Chai, produser Meteor Garden, bahwa drama yang sukses melambungkan nama Barbie Hsu dan empat anggota F4 lainnya, Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Zhu akan dibuat ulang, banyak orang sudah tak sabar dengan deretan pemeran baru dari drama laris asal Taiwan ini. 

Dan kini di akhir 2017, telah resmi diumumkan siapa saja aktor dan artis yang akan memerankan karakter F4 dan juga Shan Cai.

Dilansir dari laman Drama Panda, artis baru Shen Yue akan memerankan sosok Shan Cai yang sebelumnya dalam versi lama diperankan oleh Barbie Hsu. Sementara untuk pemeran Dao Ming Si yang sebelumnya diperankan oleh Jerry Yan akan diperankan oleh aktor tampan Dylan Wang. 

Kemudian aktor Darren Chen akan memerankan karakter lembut Hua Ze Lei, yang sebelumnya diperankan oleh Vic Chou, Caesar Wu akan memerankan sosok Xi Men yang sebelumnya diperankan oleh Ken Zhu, dan Connor Leong memerankan sosok Mei Zuo yang sebelumnya diperankan oleh Vannes Wu. 

Pemain Meteor Garden

Foto kelima pemeran utama yang sudah diunggah di media sosial China, Weibo tak hanya disambut para penggemar di negara asalnya. Bahkan kabar akan dibuat ulangnya drama ini juga sangat dinantikan di Indonesia. Beberapa warganet yang melihat siapa pemeran dari drama Meteor Garden memuji wajah para pemeran. 

"Gemeeees banget," tulis seorang warganet,"aih mak jang cakep-cakep bener, tapi kalau buat peran shancay aku masih suka sama Barbie Hsu," dan"Aku akan setia menunggu jam tayangmu meteor garden."