Hi-5 Dibikin Versi Indonesia, Siapa Personelnya?

Bintang serial Hi-5
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi orangtua yang memiliki anak kecil pasti tak asing lagi dengan program di salah satu tv kabel. Program acara bertajuk, Hi-5, disajikan dengan menarik, memadukan sebuah cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan yang mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia melalui gerakan, dan beragam musik menarik. Program ini sangat melekat di hati anak-anak Indonesia maupun orangtuanya.

Hi-5 Datang Lagi ke Jakarta, Cocok untuk Libur Anak Sekolah

Meski sangat mendidik bagi anak-anak usia pre-school, sayangnya program ini dari luar negeri. Tentu saja, acara ini tidak mengangkat konten lokal. Untuk itu Falcon secara resmi merilis Hi-5 versi Indonesia. 

"Akan ada versi internasional di dubbing, plus kita bikin versi Indonesia dengan menggunakan cast yang baru," kata Frederica, selaku produser dalam jumpa pers di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 16 November 2017. 

Personel Hi-5 Suka Loh Makanan Indonesia, Plus Macetnya

Namun Frederica masih merahasiakan siapa lima anggota Hi-5 Indonesia yang akan merepresentasikan bintang aslinya seperti, Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing.

"Workshop kayak akting, dancing, singing, mereka sudah lakukan semua," imbuhnya. 

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Untuk merilis dan mempromosikan Hi-5 Indonesia, pihak Falcon akan mendatangkan kelima anggota asli Hi-5 ke Indonesia. Mereka berharap anak-anak dapat belajar banyak hal melalui Hi-5 Indonesia.

Bahkan salah satu anggota Hi-5 mengungkap keinginannya untuk bisa berinteraksi dengan anak-anak Indonesia.

"Kami senang berinteraksi dengan anak-anak, tapi kami tidak bisa bahasa Indonesia," kata Bailey. 

Penasaran bagaimana penampilan Hi-5 Indonesia dan siapa saja personelnya, tunggu tanggal tayangnya, 27 November 2017 mendatang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya