Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 17:43 WIB
  • Kasus Pembunuhan Sadis Ini Diangkat Jadi Serial HBO

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Kasus Pembunuhan Sadis Ini Diangkat Jadi Serial HBO
Photo :
  • HBO
The Talwars: Behind Closed Doors

VIVA – Dokumenter original pertama HBO Asia, The Talwars: Behind Closed Doors adalah sebuah dokumenter mencekam yang menceritakan pembunuhan ganda seorang gadis remaja dan pelayan di sebuah rumah keluarga di Noida, India. Kasus ini dengan cepat menjadi salah satu misteri pembunuhan terbesar di negeri itu, hingga menyedot perhatian di seluruh dunia.

Serial Dokumenter HBO Asia empat bagian berdurasi panjang ini tayang perdana Minggu mendatang, 26 November, jam 20.00 WIB, secara eksklusif di HBO. Bagian 2, 3, dan 4 akan tayang pada Minggu berikutnya di jam yang sama. Dokumenter ini akan tersedia juga di HBO On Demand.

Dokumenter ini diawali dengan Drs. Rajesh dan Nupur Talwar pada pagi hari, 16 Mei 2008. Anak perempuan mereka, Aarushi Talwar, terbujur kaku di tempat tidurnya, dengan luka pukul dan potong di bagian tenggorokannya. Pelayan mereka orang Nepal, Hemraj Banjade, menghilang dan diyakini sebagai pelaku hingga mayatnya ditemukan dalam keadaan bengkak dan babak belur di teras atap apartemen. 

Dokumenter ini menampilkan wawancara eksklusif orangtua Aarushi, yang belum pernah ada sebelumnya. The Talwars: Behind Closed Doors berbicara dengan orang-orang yang paling dekat terlibat dalam kisah misteri penuh intrik, dan menjadikan pembunuhan ganda ini sebagai kasus kriminal paling terkenal di India.
 
Jonathan Spink, CEO HBO Asia, mengatakan, “The Talwars: Behind Closed Doors menandai kehadiran dokumenter original HBO Asia, menambah repertoar produksi HBO Asia Original kami yang kian berkembang, termasuk serial dan film. Dengan dokumenter ini, HBO Asia terus menghadirkan cerita-cerita menarik dan relevan dari seluruh kawasan yang bergema kuat dengan penonton di Asia.”