Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 14:32 WIB
  • Berlibur ke Kepulauan Seribu, Anggota Hi-5 Tergoda Ini

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Berlibur ke Kepulauan Seribu, Anggota Hi-5 Tergoda Ini
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Bintang serial Hi-5

VIVA – Di tengah kesibukan anggota Hi-5 selama di Indonesia ternyata mereka yang diidolakan banyak anak-anak seluruh dunia ini masih sempat berkunjung ke Kepulauan Seribu. 

Lima anggota Hi-5, Shay Clifford, Joe Kalou, Bailey Spalding, Lachie Dearing dan Courtney Clarke yang ditemui usai menyapa anak-anak di QLC Kalibata, Jakarta Selatan, menceritakan pengalamannya berlibur di Kepulauan Seribu. 

"Cuacanya sangat bagus, kami bermain bersama," kata Joe usai menyapa anak-anak di QLC Kalibata, Jakarta Selatan, 21 November 2017.  Saat ditanya di mana mereka snorkeling, Courtney menyebut nama Kepulauan Seribu, pulau yang menurutnya sangat luar biasa cantik. 

"Sebuah pulau, Kepulauan Seribu. Di situ sangat cantik, dan airnya sangat jernih, dan begitu banyak ikan. Itu benar-benar luar biasa," ujarnya dengan semangat bercerita.  

Tak hanya pemandangannya yang membuat mereka terpukau, ternyata kelima anggota Hi-5 dibuat terpukau oleh kelezatan rasa martabak di sana. 

"Kami sebenarnya mencoba makanan yang sangat lezat setiap harinya, tapi di pulau itu kami mencoba martabak," kata Joe sambil beberapa kali mencoba mengoreksi pelafalannya saat mengatakan martabak.

"Yummmyyyy," kata keempat anggota lainnya kompak.  Karena menurut mereka begitu lezat, bahkan Lachie berniat membawa makanan tersebut ke Australia. 

"Kami ingin membawanya ke Australia, aku rasa itu akan hebat," kata pria 20 tahun ini.  Mereka juga sangat suka dengan makanan pedas yang ada di Indonesia, seperti kari, nasi goreng hingga sate, menjadi makanan favorit kelima anggota Hi-5 selama di Indonesia.