Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 16:59 WIB
  • Pesbukers Mencari Bakat Dimeriahkan Artis Terkenal

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Shalli Syartiqa
Pesbukers Mencari Bakat Dimeriahkan Artis Terkenal
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
'Pesbukers Mencari Bakat'

VIVA – Sukses dengan program komedi Pesbukers, stasiun televisi ANTV dalam waktu dekat akan menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum. Empat kota akan disinggahi tim ANTV, untuk mencari bibit baru di industri hiburan khususnya dunia komedi.

Bandung, Surabaya, Tangerang dan Medan akan menjadi saksi lahirnya komedian Indonesia. Selain tim pencari bakat ANTV, beberapa nama artis pengisi program Pesbukers akan hadir menyapa para peserta di keempat kota tersebut seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Sapri, Alice dan Caesar.

Kota kembang Bandung, Jawa barat akan menjadi saksi pertama ajang pencarian bakat ANTV bersama dengan beberapa juri bintang Pesbukers.

Acara digelar Minggu, 26 November 2017 dan dimeriahkan penampilan dari Iis Dahlia, Danang, Rizky Ridho, Selvi Kitty, Silvi Sisilya dan Cemen. Kemudian acara ini akan berlanjut ke Kaza City Mall, Kota Surabaya, 3 Desember 2017 dengan dimeriahkan oleh penampilan Beniqno, Duo Serigala, Tasya Rosmala, Reni Farida, Lia Pusvita dan Raim Laode. 

Setelah Surabaya, Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum akan hadir di  Metropolis Town Square, Kota Tangerang pada 10 Desember 2017 bersama Zaskia Gotik, Duo Anggrek, Susi Ngapak, Lia Pusvita, dan Bintang.  

"Para bintang Pebukers ini nantinya akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih, yang akan menunjukan bakatnya di hadapan para dewan juri," kata Suksmono Yudhiarto selaku Eksekutif Produser Program Pesbukers saat berbincang dengan VIVA

Beberapa kategori yang akan menjadi penilaian para juri, antara lain bakat-bakat dalam menyanyi/vocal, menari/dance, melawak/comedian, kemampuan bermusik/music, dan bakat lainnya yang unik dan menarik untuk ditampilkan di depan juri. 

Kegiatan ini ditutup di Focal Point Mall, Kota Medan, pada 17 Desember 2017 mendatang, dengan dimeriahkan penampilan dari Inul, Nita Thalia, Duo Alvin, Tasya Rosmala, Rizky Ridho dan Oka Rengga.

"Talent terbaik dari ajang audisi ini akan mendapatkan kesempatan tampil di Pesbukers secara on air. Saat ini secara online sebanyak 3.221 peserta dari seluruh Indonesia sudah mendaftarkan diri. Jumlah ini saya prediksi akan terus bertambah, termasuk tentunya saat di lokasi penjurian," kata Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV.