Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 18:01 WIB
  • Tiga Program Terbaru tvOne

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Tiga Program Terbaru tvOne
Photo :
  • Dok.tvOne
Cover Story One

VIVA – Di penghujung November 2017 ini, tvOne menghadirkan tiga program terbaru. Ketiga program pilihan tersebut antara lain, Spotakuler, Hot News, dan Cover Story One. Program-program ini hadir dengan informasi yang aktual, dan dikemas dengan kualitas terbaik bagi para pemirsa setia.

Spotakuler hadir untuk pemirsa tvOne dengan suguhan informasi yang unik, segar, juga sekaligus menambah pengetahuan tentang hal-hal baru di sekitar kita. Berbagai hal dari seluruh dunia akan disajikan secara apik, baik dari segi kualitas video maupun informasi yang sudah pasti sangat beragam.

Dunia kuliner, teknologi, hewan peliharaan, keunikan suatu negara, dan lain-lain akan dibahas secara lengkap di Spotakuler, dalam format yang ringan. Spotakuler akan menemani pemirsa setiap hari Senin-Jumat pada pukul 16.30 – 17.00 WIB.

Program buletin Hot News akan memberikan tayangan untuk memenuhi dahaga pemirsa akan kebutuhan suatu informasi. Berita aktual dikemas dengan liputan langsung dari sebuah peristiwa yang menjadi perbincangan khalayak di seantero negeri hingga mancanegara.

Hot News menjadi penghubung program andalan tvOne yaitu, Kabar Siang dan Kabar Petang. Pemirsa dapat menyaksikan Hot News setiap hari Senin – Jumat pukul 14.30 - 15.30 WIB.
 
Sebagai televisi berita, tvOne juga menghadirkan program terbaru yaitu Cover Story One. Program berdurasi 30 menit ini akan menghadirkan tayangan news feature televisi. Cover Story One akan hadir dengan bangunan cerita yang membahas soal konspirasi politik dan kejahatan kerah merah putih atau white collar crime. Cover Story One hadir setiap hari Kamis, pukul 20.30 -  21.00 WIB. 

Program-program ini dikemas secara menarik dan ringan sehingga mudah untuk dinikmati oleh pemirsa tercinta tvOne. Perbedaan format dan pembahasan pada program baru ini diharapkan dapat menambah ragam pilihan tontonan bagi masyarakat. (ren)