Tiga Program Terbaru tvOne

Cover Story One
Sumber :
  • Dok.tvOne

VIVA – Di penghujung November 2017 ini, tvOne menghadirkan tiga program terbaru. Ketiga program pilihan tersebut antara lain, Spotakuler, Hot News, dan Cover Story One. Program-program ini hadir dengan informasi yang aktual, dan dikemas dengan kualitas terbaik bagi para pemirsa setia.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Spotakuler hadir untuk pemirsa tvOne dengan suguhan informasi yang unik, segar, juga sekaligus menambah pengetahuan tentang hal-hal baru di sekitar kita. Berbagai hal dari seluruh dunia akan disajikan secara apik, baik dari segi kualitas video maupun informasi yang sudah pasti sangat beragam.

Dunia kuliner, teknologi, hewan peliharaan, keunikan suatu negara, dan lain-lain akan dibahas secara lengkap di Spotakuler, dalam format yang ringan. Spotakuler akan menemani pemirsa setiap hari Senin-Jumat pada pukul 16.30 – 17.00 WIB.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Program buletin Hot News akan memberikan tayangan untuk memenuhi dahaga pemirsa akan kebutuhan suatu informasi. Berita aktual dikemas dengan liputan langsung dari sebuah peristiwa yang menjadi perbincangan khalayak di seantero negeri hingga mancanegara.

Hot News menjadi penghubung program andalan tvOne yaitu, Kabar Siang dan Kabar Petang. Pemirsa dapat menyaksikan Hot News setiap hari Senin – Jumat pukul 14.30 - 15.30 WIB.
 
Sebagai televisi berita, tvOne juga menghadirkan program terbaru yaitu Cover Story One. Program berdurasi 30 menit ini akan menghadirkan tayangan news feature televisi. Cover Story One akan hadir dengan bangunan cerita yang membahas soal konspirasi politik dan kejahatan kerah merah putih atau white collar crime. Cover Story One hadir setiap hari Kamis, pukul 20.30 -  21.00 WIB. 

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Program-program ini dikemas secara menarik dan ringan sehingga mudah untuk dinikmati oleh pemirsa tercinta tvOne. Perbedaan format dan pembahasan pada program baru ini diharapkan dapat menambah ragam pilihan tontonan bagi masyarakat. (ren)


 

Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022