Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 11:54 WIB
  • Ciuman Maut Bikin Kento Yamazaki 'Meninggal'

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Ciuman Maut Bikin Kento Yamazaki 'Meninggal'
Photo :
  • GEM
Kento Yamazaki

VIVA – Kento Yamazaki, aktor tampan yang merupakan raja dari drama seri romantis Jepang, akan kembali ke layar kaca lewat drama berjudul Kiss that Kills. 

Dalam drama itu Kento berperan sebagai Otaro, seorang pembawa acara terkenal di sebuah klub hiburan malam yang tergila-gila dengan uang dan kekuasaan. Saat Otaro mencium seorang perempuan misterius, dia kemudian meninggal dunia dan langsung hidup kembali. 

"Kiss that Kills merupakan sebuah komitmen GEM untuk terus memberikan penggemar tayangan yang berkualitas dan merealisasikan imajinasi mereka. Penggemar Kento Yamazaki dapat menantikan penampilan terbaiknya, dengan jalan cerita yang penuh misteri, drama dan intrik,” ujar Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks Asia dalam rilis, 29 November 2017.

Sementara Kento yang akan menggelar meet and greet di Hong Kong tanggal 21 Januari 2018 ini mengatakan, bahwa perannya dalam drama ini sudah lama dinantikannya. 

"Adanya putaran waktu yang terus berulang pada drama ini merupakan hal yang sangat menarik bagi saya, dan saya selalu menikmati menonton drama dengan alur cerita seperti ini, terlebih lagi sekarang saya telah menjadi bagian dari produksi ini."

Kento Yamazaki pertama kali tampil pada tahun 2010 saat memerankan L dalam drama seri popular yang merupakan adaptasi dari Death Note. Sejak debut, Kento Yamazaki terus menampilkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang aktor  dan menjadikannya bintang dalam industri hiburan Jepang.

Kiss that Kills akan tayang perdana di saluran televisi berbayar GEM di waktu yang sama dengan Jepang pada Minggu, 7 Januari 2018 pukul 20.00 WIB, dan episode selanjutnya akan tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB. (mus)

  • The Last Cop 2, Keseruan Duo Detektif Pecahkan Misteri
    The Last Cop 2, Keseruan Duo Detektif Pecahkan Misteri
  • Aktor Top Jepang Tatsuya Fujiwara 'Kehilangan' Identitas
    Aktor Top Jepang Tatsuya Fujiwara 'Kehilangan' Identitas