Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 20:05 WIB
  • Terungkap, Bocoran Serial Game of Thrones Musim ke-8

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Terungkap, Bocoran Serial Game of Thrones Musim ke-8
Photo :
  • HBO Asia
Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones Season.

VIVA – Serial televisi Amerika Serikat, Game of Thrones musim ke-8 (GoT8) memang baru akan ditayangkan pada akhir 2018 mendatang. Namun, proses syuting telah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, terbongkar beberapa bocoran cerita GoT8 melalui beberapa foto lokasi syuting yang tersebar di dunia maya.

Dilansir dari Screen Rant, Minggu, 3 Desember 2017, diketahui bahwa salah satu lokasi syuting GoT8 berada di Moneyglass, Irlandia Utara. Lokasi ini sengaja dijadikan tempat syuting untuk latar tempat di Winterfell.

Dari foto yang beredar di internet, terlihat bahwa bangunan kastil dan padang rumput yang dijadikan lokasi syuting kini diselimuti salju tebal. Sejumlah persiapan di lokasi itu juga secara tidak langsung menunjukkan bahwa kru akan melakukan syuting adegan perang.

Sementara lokasi syuting lain yakni di Titanic Studios di Belfast, Irlandia Utara juga sedang dibangun set untuk latar tempat King's Landing. Sebelumnya, setiap adegan yang berlatar tempat di ibu kota Westeros itu selalu diambil di Dubrovnik, Kroasia.

Nah, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa keputusan untuk membangun set King's Landing di studio film di karena kota tersebut akan dikisahkan terbakar di GoT8. Apalagi ini adalah musim terakhir atau final serial stasiun televisi HBO itu. Belum lagi, satu dari tiga ekor naga Daenerys Targaryen alias Mother of Dragons kini telah ada di tangan Night King.

Sebagai informasi, sebelumnya telah terungkap GoT8 hanya akan memiliki total enam episode. Jalan ceritanya sendiri akan mengisahkan perang manusia melawan pasukan white walkers yang dipimpin oleh Night King. (ase)