Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 15:25 WIB
  • Black Lightning, Superhero DC Comics Dibuat Serial

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Black Lightning, Superhero DC Comics Dibuat Serial
Photo :
  • The CW
Black Lightning.

VIVA – Yakin sudah kenal semua pahlawan super dari DC Comics? Selain Batman, Superman, Aquaman, Shazam, Catwoman, Flash, Wonder Woman, ternyata masih banyak lagi, lho pahlawan super dari dunia DC.

Black Lightning yang diperankan oleh Cress Williams adalah salah satu pahlawan super dari DC Comics yang baru saja dibuatkan film. Bahkan trailer resminya baru saja dirilis, berjudul Veins Traile. Salah satu video trailer ini memperlihatkan seorang pria yang bernama Jefferson Pierce terkena petir di seluruh tubuhnya. Pierce terbaring di sebuah tempat mirip seperti kasur laboratorium, terlihat berteriak kesakitan selama tujuh detik dalam video tersebut.

Sementara dalam trailer lainnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis, 7 Desember 2017, memberi gambaran tentang pahlawan super baru tersebut,  tentang Pierce bertempur melawan kejahatan puluhan tahun lalu.

Karakter lain terdengar berkata, ‘Apa kamu ingat kenapa kamu menjadi Black Lighnting? Kamu ingin menutupi ketakutan di luar sana’. Sementara di antara suara tersebut ada adegan Black Lightning sedang bertempur hebat, kemudian suara tersebut kembali berkata, ‘Kamu ingin memberikan harapan pada orang-orang’.

Akhir dari trailer tersebut ditutup dengan adegan Black Lightning melompat dari gedung pencakar langit dan mendarat di atas sebuah mobil. "Black Lightning kembali," ujar pengisi suara tersebut kembali berkata.

Black Lightning sendiri memiliki kekuatan untuk menghasilkan dan mengontrol cahaya. Dalam cerita aslinya, dia adalah sosok kepala sekolah menengah atas sekaligus atlet. Dia merupakan anggota dari Justice League, dan memiliki anak yang juga pahlawan super yaitu Thunder dan Lighting.

Sayangnya trailer tersebut bukan untuk produksi film layar lebar, melainkan akan tayang di The CW, sebuah jaringan televisi yang dioperasikan oleh The CW Network. Serial ini akan mulai tayang tanggal 15 Januari 2018 pada pukul 21.00 waktu Amerika Serikat.

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!