Peringatan Ser Davos di Game of Thrones Episode ke 5

Sophie Turner dalam Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Banyak hal mengejutkan dalam episode 4 Game of Thrones yang tayang semalam, 7 Agustus 2017. Bersiap penasaran lagi dengan kelanjutan dari Game of Thrones musim 7. Ser Davos memberikan petunjuk dengan mengatakan, "Hal buruk akan datang."

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Ser Davos telah menunjukkan dirinya sebagai pria dengan kata yang tepat di kesempatan yang tepat juga. Sebagai buktinya, dalam episode 4 yang berjudul The Spoils of War, dia bertanya tentang pendapat Jon pada Dany. Yang kemudian dijawab, "dia memiliki hati yang baik," ujar Jon. 

Yang kemudian dijawab Ser Davos, "Oh iya, aku melihatmu menatap pada hatinya yang baik." Jadi saat Ser Davos mengatakan hal buruk akan datang, kita sangat-sangat tahu bahwa hal buruk memang akan datang. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dia mengatakan hal tersebut di akhir cuplikan episode lima dari Game of Thrones musim 7, saat Jon mengumumkan bahwa Bran memiliki penglihatan di mana dia melihat Night King dan tentaranya White Walkers mengarah ke Eastwatch. 

Episode lima tidak hanya tentang perang yang akan terjadi, tapi ada Dany berbaring kelelahan dan ada banyak tentara: "Berlutut..atau menolak dan mati."

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Yang dengan tegas menolak berlutut adalah Jon Snow, yang di episode sebelumnya baru saja mengalami petualangan romantis di goa bersama Dany. Dari apa yang terlihat, dia masih tegak berdiri. 

Hal lain yang menjadi perhatian Dany adalah Varys dan Tyrion. Faktanya, Spider berkata pada Tyrion, "kamu harus membuatnya mendengar." (kita tentu menganggap 'nya' di sini adalah Dany, meski bisa saja itu Missandei, Cersei).

Dan tentu saja, seperti dilansir Firtspost, ada Cersei yang menjanjikan Maester Qyburn bahwa dia akan mengalahkan "siapapun yang berdiri menghalangi jalan mereka." Episode 5 yang berjudul Eastwatch akan tayang minggu depan 13 Agustus 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya