Sinopsis Nadin 11 Agustus: Ki Sanjaya Kembali Bikin Ulah

Pemain Sinetron Nadin
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Sinopsis Nadin hari ini, Jumat 11 Agustus 2017, Ki Sanjaya kembali membuat ulah dengan menangkap Ishan.  Dia mengincar Ishan agar menyerahkan kekuatan harimaunya supaya Ki Sanjaya bisa kembali menjadi raja harimau. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ishan tidak sanggup melawan kekuatan Ki Sanjaya yang memegang batu mustika ular. Batu itu menyerap kekuatan Ishan. Ishan pun diculik.  Nadin yang berusaha menyelamatkan Ishan, kehilangan jejak.

Bahkan saat Nadin dan pasukan ular menyerbu kampung harimau, mereka tidak menemukan Ishan. Entah di mana Ki Sanjaya menyembunyikan Ishan. Nadin terus berusaha mencarinya. Galuh dan Ririn semakin sukses.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Mereka bahkan bisa menyewa ruko tidak lagi berjualan di warung tenda. Dagangan mereka semakin laris. Sementara Galuh semakin hari semakin menua. Punggungnya semakin bongkok, kulitnya keriput, dan rambutnya mulai tumbuh uban.

Masalah timbul ketika ada yang menyangka Galuh adalah orang tua Ririn. Di sisi lain, Ririn mulai kenal dengan pemuda yang tampak jatuh hati sama dia. Ririn pun mulai berpaling dari Galuh. Dia selingkuh dengan Hendrik. Sementara Galuh akhirnya menyadari, penyebab dia menjadi tua adalah jimat penglaris bambu petuk yang dia simpan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Galuh murka mengetahui Ririn meninggalkan dirinya dan memilih bersama Hendrik yang masih muda. Galuh melampiaskan kekesalannya pada bambu petuk itu. Dia membanting dan menginjak-injaknya. Pada saat itulah muncul sosok pemuda, penunggu bambu petuk. Dia adalah kakek yang dulu menemui Galuh, sekarang menjadi muda kembali karena menyerap keremajaan Galuh.

Perkelahian terjadi antara Galuh dan pemuda itu. Galuh kewalahan. Untunglah Nadin datang dan segera menghadapi pemuda itu. Pemuda itu bisa dikalahkan, dan jimat bambu petuk itupun dimusnahkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024