Jodoh Wasiat Bapak 223: Azab Penyiksa Anak Yatim Piatu

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Lilis (35) tinggal bersama dua keponakan perempuannya, Mawar (10) dan Dinda (6). Sejak kedua orangtua Mawar dan Dinda meninggal dunia, Lilis sering menyiksa kedua keponakannya itu dan merasa hidupnya direpotkan oleh mereka. Sampai akhirnya Lilis mengusir Mawar dan Dinda pergi, dia tidak mau lagi mengurus kedua keponakannya itu, padahal Dinda saat itu sedang sakit-sakitan.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Mawar dan Dinda kelaparan di jalanan, bingung tak tahu tempat tujuan. Kondisi Dinda yang makin parah menyebabkan dirinya meninggal dunia. Adam yang menemui mereka di jalan, akhirnya membawa Mawar dan jenazah Dinda ke rumah Lilis. Namun Lilis malah mengusir Adam dan tak mau mengurus kematian keponakannya.

Adam terkejut dan iba melihat kesedihan Mawar yang ditinggal adiknya. Ia heran ada bibi yang tega kepada keponakannya sendiri. Keluarga Adam pun menerima Mawar tinggal di rumah mereka, bahkan sangat menyayanginya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Suatu ketika datanglah Darmo (40) ke rumah Lilis. Darmo adalah kawan lama almarhum ayah Mawar. Darmo pernah punya utang 50 juta dan ingin menyerahkannya ke Mawar. Darmo ingin bertemu Mawar. Lilis antara panik dan tergiur ingin menguasai uang tersebut.

Lilis pun menjemput Mawar di rumah Adam. Semula Mawar dan keluarga Adam meragukan niat Lilis, namun wanita itu berhasil membohongi mereka dengan penyesalan palsunya. Akhirnya Mawar pun bersedia pulang ke rumah.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Setiba di rumah Lilis, Mawar kembali disiksa. Namun hantu Dinda kerap datang untuk menolong Mawar, sekaligus meneror Lilis agar jangan menyiksa Dinda.

Lilis kerap ketakutan saat dihantui arwah Dinda, tapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk mendapatkan uang 50 juta itu. Beberapa hari kemudian Darmo datang lagi dan membayar utang 50 juta, Mawar tidak bisa berbuat apa-apa karena diancam Lilis agar tidak mengadu.

Sepulangnya Darmo, Lilis langsung foya-foya. Namun kemudian, wanita jahat itu mendapat teror dari hantu Dinda. Diam-diam Mawar pergi ke rumah Adam untuk minta tolong karena ia masih sering disiksa Lilis.

Sementara di rumahnya, Lilis mendapat siksa dari hantu Dinda. Hingga saat Adam datang untuk menemuinya, kondisi Lilis sudah sekarat hingga meninggal dunia. Di pemakamannya, jenazah Lilis pun mendapat azab. Sementara Mawar hidup bahagia karena akan diurus oleh Darmo. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya