Cantik-cantik Kucing Dapur 61: Ustaz Palsu Diazab Jadi Gila

Cantik-cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – Episode Cantik-cantik Kucing Dapur kali ini bercerita tentang seorang pria pengangguran bernama Rudi. Meski memiliki istri seorang Ustazah bernama Maryam yang tawadhu, tidak lantas membuat Rudi dekat pada agama. Justru kesederhanaan hidup Maryam kerap kali membuat Rudi kesal karena tidak bisa kaya raya.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Apalagi, sejak Maryam meninggal, hidup rudi semakin tak karuan. Bermodal gelar ‘suami seorang ustazah’, Rudi gunakan kesempatan itu untuk menipu dan meraup uang dari orang-orang yang berkonsultasi padanya. semakin lama jin jahat semakin menghasut Rudi.

Merasa tak puas dengan uang yang ada, Rudi nekad membuka jasa pengobatan alternatif. Setiap pasien yang datang ia berikan obat yang tidak jelas dan diperintahkan untuk melakukan sedekah kambing dengan harga fantastis.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Awalnya, kambing yang ia sembelih sesuai dengan sedekah pasien, namun belakangan ia berbuat curang. Kambing yang disembelih tidak sesuai dengan pesanan. Obat yang diberikan sudah kedaluwarsa. Ibu Mertuanya, Bu Siti sudah sering kali mengingatkan Rudi, namun selalu diacuhkannya.

Hingga akhirnya para pasien menyadari itu dan memprotes Rudi. Rudi jadi kalang kabut. Di tengah kepanikannya, ia nekad mengendarai mobil, kecelakaan dan, kena azab menjadi orang gila seperti kambing.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap
Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022