Jodoh Wasiat Bapak: Ayah Malang yang Direndahkan Putrinya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA – Sejak menyadari Iqbal (Bapak Wilona) seorang penjahat, Wilona menaruh kebencian mendalam pada Iqbal. Kebencian itu semakin menguat saat Iqbal dijebloskan ke dalam penjara belasan tahun karena kasus perampokan disertai pembunuhan. Karenanya, ketika Lina, ibunya, memohon Wilona mengabulkan permintaan terakhirnya agar menerima kembali Iqbal sebagai bapak, Wilona bersikeras menolak. Menjelang ajal, Lina berharap suaminya yang telah bebas dari penjara, dapat berkumpul lagi dengan mereka.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Ini jadi beban sendiri bagi Wilona. Wilona sudah bersumpah takkan menerima Iqbal lagi, bahkan menganggap Iqbal sudah mati. Lina marah, karena Wilona tak mau memaafkan Iqbal, meski tahu Iqbal sudah bertobat dan taat beribadah. Sampai akhirnya Lina meninggal, Wilona masih berpegang teguh takkan menerima Iqbal.

Setelah kematian Lina, arwah Lina pun kerap menghantui Wilona. Menuntut Wilona menerima Iqbal dan memaafkan Iqbal.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Wilona pun terpaksa mengikuti apa mau arwah ibunya. Malam itu, Iqbal ke rumah Wilona diantar Adam dan Kania. Iqbal sedang mencari alamat rumah Wilona. Wilona bersedia menerima Iqbal asalkan Iqbal menjadi pembantunya. Demi kasih sayang dan menebus dosa masa lalu, Iqbal pun menuruti kehendak Wilona.

Iqbal rela diperlakukan kasar dan kejam oleh Wilona. Wilona juga menyuruh warga menghajar bapaknya yang dituduh mencuri, padahal Iqbal sebenarnya ingin mencegah maling sesungguhnya di rumah Adam. Iqbal menganggap perlakuan keji anaknya terhadap dirinya adalah azab atas masa lalunya yang kelam. Karena, selain sebagai penjahat, Iqbal juga suka menyiksa istrinya, Lina, semasa hidupnya.

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

Meski begitu, tindakan Wilona tetap salah. Adam dan Ustaz Syakieb serta Pak RT mencoba menasihati Wilona. Wilona tak peduli. Wilona malah memperkarakan handle pintu yang rusak tanpa sengaja oleh Iqbal. Saat itu Iqbal mendobrak pintu, mendengar di dalam Wilona menjerit histeris karena diteror arwah ibunya Lina.

Sampai akhirnya, Wilona mengusir Iqbal dari rumah karena pacar Wilona memutuskannya. Pacar Wilona memutuskan Wilona karena tahu bapak Wilona mantan narapidana. Akibat teror arwah Lina yang semakin marah padanya, Wilona akhirnya meninggal, terpeleset menginjak sabun di kamar mandi.

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022