Sinopsis Brahmarakshas, Monster Seram dari India

Brahmarakshas
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kisah ini tentang seorang gadis muda dari Mumbai bernama Raina yang pergi ke Kamalpura bersama sahabatnya untuk menghadiri pernikahan. Setelah sampai di sana, Raina dan Rishab kehilangan Rakhi, adik Rishab. Rakhi berjumpa dengan monster Brahmarakshas.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Mereka memutuskan untuk menandatangani sebuah kontrak pernikahan sehingga dapat bertemu dan membalas dendam monster yang bertanggung jawab atas kematian pengantin wanita. Mereka perlahan menemukan cinta setelah menikah. 

Sebelum 20 tahun Brahmarakshas adalah pemilik tanah di Kamalpura bernama Thakur Sanjay. Dia dikhianati oleh istrinya bernama Aparajita dan kemudian meninggal menjadi Brahmarakshas. Dia membenci pengantin yang baru menikah karena mengingat pengkhianatan istrinya. Aparajita adalah bibi Rishab dan teman ibu angkat Mohini. 

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Mohini datang mengatakan kepadanya bahwa dia membuat Sanjay Brahmarakshas menggunakan Aparajita. Brahmarakshas menyerang penduduk desa dan meminta mereka untuk mendapatkan Raina dan keluarga. Kammo mengatakan kepada mereka bahwa mereka berada di Haweli. Sementara Raina mengenal penduduk desa yang datang sehingga mereka semua melarikan diri dan Rishabh dan Yug mengambil rute yang berbeda untuk membingungkan penduduk desa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Brahmarakshas adalah serial India bergenre supranatural. Drama fiksi ini diangkat dari sebuah film thriller fantasi, Jaani Dushman and the Western Failry Tale, Beauty and the Beast.

ANTV Hadirkan Mega Hits Tersanjung dan Serial india Chandrakanta

Serial India ini sudah bisa disaksikan di ANTV.

Balika Vadhu

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021