Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 16:41 WIB
  • Jodoh Wasiat Bapak, Lulur Pengantin Pembawa Petaka

  • Oleh
    • Rochimawati
Jodoh Wasiat Bapak, Lulur Pengantin Pembawa Petaka
Photo :
  • ANTV
Jodoh Wasiat Bapak

VIVA – Menjelang pernikahan, Adjie dan Esti kedatangan tukang lulur racikan bernama Ayu, yang ternyata mantan pacar Adjie.

Tak ada yang menyangka kedatangan Ayu yang merupakan anak Nyai Srintil, seorang perias dan dukun manten ini untuk menggagalkan rencana pernikahan Adjie dan Esti, karena kecewa ditinggalkan Adjie.

Sebenarnya, kecantikan dan kemolekan tubuh Estilah yang berhasil mencuri hati Adjie. Meski Adji sebenarnya kurang nyaman dengan kejudesan dan sikap perfeksionis Esti. Hubungan diam-diam kembali dibangun dengan alasan membelikan lulur manten buat Esti.

Ternyata, Juminten juga tertarik pada lulur itu, namun setelah ia pakai tubuhnya malah ruam-ruam merah dan gatal seluruh badan. Begitu juga dengan Esti. lulur yang ia kira akan mempercantik dirinya malah membuatnya keracunan dan tewas, dengan kulit terbakar di hari pernikahannya hingga Ayu menggantikan posisi Esti sebagai mempelai wanita.

Adjie sempat kaget, namun ia menyangkal perbuatan Ayu dan Nyai Srintil yang telah menewaskan Esti, sebab Nyai Srintil selalu mengguna-guna Adjie, agar patuh dan terus kesengsem pada Ayu.

Meski demikian, warga curiga kemana Esti pergi, sebab semenjak pernikahan Adji dengan Ayu yang terkesan mendadak, semua orang kehilangan Esti. Sementara itu, Adji dan Ayu yang berhasil menikah tidak lantas bahagia dan menikmati ketenangannya karena arwah Esti tidak terima suami dan rumahnya direbut. Saksikan, tayangannya di layar kaca ANTV nanti malam, pukul 20.00 WIB!