Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 17:18 WIB
  • Jodoh Wasiat Bapak, Korban Fitnah Tuntut Balas

  • Oleh
    • Rochimawati
Jodoh Wasiat Bapak, Korban Fitnah Tuntut Balas
Photo :
  • ANTV
Jodoh Wasiat Bapak

VIVA – Ranti sudah tiga tahun menjanda. Sejak suaminya meninggal, Ranti menghidupi dirinya dan cari biaya untuk orangtuanya yang sakit keras di kampung dengan menjadi guru les privat. Salah satu murid lesnya adalah Boby.

Boby anak yang badung dan sangat manja. Boby fitnah Ranti suka memarahinya dengan kasar dan memukulnya. Hal itu membuat Dwi, Ibunya Boby berang dan menambah alasan bagi Dwi untuk memfitnah dan menzalimi Ranti karna memang dasarnya Dwi memang iri sama Ranti.
 
Rasa tidak suka Dwi terhadap Ranti makin menjadi ketika Irwan, suami Dwi kedapatan diam-diam menaruh hati pada Ranti. Dwi pun kalap dan menganiaya Ranti. Akibat perbuatannya, Ranti melaporkannya ke Polisi.
 
Saat ditangkap Polisi, Dwi nangis-nangis mohon maaf ke Ranti supaya mencabut laporannya. Karena tidak mau memperpanjang masalah, Ranti pun mencabut laporannya. Tapi ternyata, Dwi jadi makin dendam.

Dia kerja sama dengan Irwan (yang sakit hati karena ditolak Ranti) untuk mencelakai Ranti. Awalnya Dwi dan Irwan Cuma mau menggertak dan menakuti Ranti, tapi mobil mereka lepas kontrol hingga menabrak Ranti. Ranti tewas di tempat dan sejak itu menghantui keluarga Dwi.
 
Dwi dan Irwan pura-pura tidak tahu apa apa atas kejadian yang menimpa Ranti. Mereka, bahkan ikut ke acara penguburan Ranti. Setelah itu, hantu Ranti meneror mereka habis habisan. Tetapi, tetap mereka tidak mau menyerahkan diri ke Polisi atau bertobat. Saksikanlah tayangannya di layar ANTV, malam ini.