Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 17:51 WIB
  • Jodoh Wasiat Bapak 323: Suami Kasar dan Tukang Selingkuh

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Jodoh Wasiat Bapak 323: Suami Kasar dan Tukang Selingkuh
Photo :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv
Jodoh Wasiat Bapak

VIVA – Saat Ronald akan dikuburkan, terjadi keanehan di mana jenazahnya terlalu berat untuk diangkat. Saat jenazah akan dikebumikan, tiba-tiba saja muncul suara pekik kesakitan dari dalam kubur yang membuat para pelayat langsung ketakutan dan berlari kabur, kemudian muncul petir yang menyambar makam Ronald hingga membuat makam itu hancur. 

Ternyata, semasa hidupnya Ronald kerap kali menyiksa istrinya. Dia menjadi suami yang cemburu berlebihan hingga sering terjadi cekcok mulut. Jika sedang marah, Ronald kerap kali bertindak kasar pada istrinya, bahkan dia tidak segan-segan untuk mengurung istrinya di dalam gudang.

Ronald seperti orang yang memiliki kepribadian ganda, terkadang dia bisa sangat baik pada istrinya, tetapi terkadang bisa sangat kasar.

Ronald kerap kali menuduh istrinya yang berselingkuh, tetapi sebenarnya dia sendiri yang melakukan perselingkuhan dengan pembantunya sampai terbongkar.

Rieke yang marah akhirnya meminta cerai pada Ronald, tetapi Ronald marah dan membunuh Rieke. Peristiwa pembunuhan itu diketahui oleh Sarmi yang merupakan adik sepupu Rieke. Agar kejahatannya tidak sampai terbongkar, dengan sangat kejam Ronald mengurung Sarmi di dalam gudang.

Tetapi, akhirnya dengan kemampuan Sista yang memiliki indra ke-6, misteri kematian Rieke pun berhasil terpecahkan dan Ronald mencapatkan ganjaran yang setimpal atas semua kejahatannya. Saksikan tayangannya malam ini, di layar kaca ANTV!