Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 17:09 WIB
  • Jodoh Wasiat Bapak, Ajal Wanita Perusak Rumah Tangga Orang

  • Oleh
    • Rochimawati
Jodoh Wasiat Bapak, Ajal Wanita Perusak Rumah Tangga Orang
Photo :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv
Jodoh Wasiat Bapak

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, edisi Kamis 30 November 2017, menceritakan Niki wanita cantik dan seksi yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya, mendapatkan rumah mewah dan mobil mewah.

Itu yang dia lakukan terhadap Hengky, pria kaya yang sudah menikah dengan Winda dan mempunya seorang anak perempuan bernama Riana. Winda yang mengetahui suaminya punya perempuan simpanan bernama Niki, berusaha menutupi dari anaknya Riana, karena dia tidak ingin anaknya sedih. Sementara itu, Riana sebenarnya diam-diam mengetahui hubungan ayahnya dengan Niki.
 
Riana yang tidak ingin Papanya sama Niki nekad menghampiri Niki dan melabrak Niki dan memintanya untuk tidak menghancurkan rumah tangga keluarganya dan mengambil papanya, tetapi sayang Hengky melihat Riana berbuat kasar sama Niki malah membela Niki dan memarahi anaknya Riana.

Hengky membawa Riana pulang dan mereka bertengkar, hingga mobil Hengky mengalami kecelakaan dan Riana tidak selamat. Kematian ini membuat Winda makin terluka, tetapi dia tetap akan berusaha mempertahankan rumah tangannya dengan Hengky.
 
Sementara itu, Niki nampak senang karena tidak ada penghalang lagi, kecuali istrinya Hengky. Niki minta Hengky segera menceraikan istrinya dan menikahi dia. Saat Hengky mau menceraikan Winda, Winda terus memohon untuk tidak meninggalkan dia, hingga arwah Riana datang dan meneror Hengky sampai Hengky tertabrak truk dan tidak selamat.
 
Niki kesal dengan kematian Hengky, karena dia belum mendapatkan semua harta Hengky, dia pun mendatangi Winda dan mengaku hamil, tetapi Winda tidak memberikan hartanya. Niki kesal saat mau menyerang Winda, ada arwah Riana yang menyelamatkan, lalu arwah Hengky juga mendatangi Niki.