Jodoh Wasiat Bapak 351: Azab untuk Anak Tak Mengakui Ibunya

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Azka seorang cewek yang udah bosen hidup miskin, mengaku sebagai yatim piatu ke Nilam, ibu kandung pacarnya. Dia lari dari rumah meninggalkan Irma (Ibu) dan Hasan (Ayah). Azka pun melangsungkan prosesi pernikahan tanpa sepengetahuan orangtuanya, yang bertepatan dengan hari di mana jasad Hasan, sang Ayah, dikubur, padahal sebelum meninggal Hasan sangat ingin bertemu dengan putrinya itu.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sebulan pasca menikah, kebahagian keluarga kecil Azka semakin lengkap dengan adanya calon bayi di perutnya. Azka positif hamil. Nilam pun berniat mencarikan pembantu untuknya. Ternyata pembantu yang dipilih Nilam itu Irma, Ibu kandung Azka. Karena tak mau kebahagiannya dirusak,

Azka mengancam Irma untuk tidak memberi tahu Nilam dan Malvin soal statusnya sebagai Ibu kandung Azka. Hingga pada akhirnya Irma diusir ketika tanpa sengaja menumpahkan segelas susu panas ke tangan Azka.
 
Teror pun datang dari arwah almarhum Hasan, yang mengingatkan Azka untuk tidak bertindak kasar dan mengakui Irma sebagai Ibunya. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Pada suatu hari Azka kesambar petir, tubuhnya tegang, hanya bisa bicara ketika diminta untuk mengakui kebohongannya setelah Nilam menemukan foto keluarga Azka bersama Irma. Meski demikian, Azka tetap kekeuh tidak mau mengakuinya. 

Azka pun sekarat, napasnya tersengal-sengal seperti mau meninggal tapi tak bisa. Hingga pada akhirnya Malvin mencari keberadaan Irma untuk minta maaf, karena hanya Irma yang bisa meringankan beban Azka menghadap Allah SWT. Setelah minta maaf dan mengakui kesalahannya, Azka meninggal Dunia.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Jasad Azka dimasukkan ke dalam liang lahat, tapi kemudian terhempas keluar. Setelah dibacakan doa dan mendapatkan maaf dari Irma, jasad Azka pun akhirnya bisa dikubur dengan tenang. (ren)

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022