Dibanding McGregor, Neymar Memilih Gabung ke Tim Mayweather

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor dalam konferensi pers pertama
Sumber :
  • Reuters/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Gema pertarungan  antara superstar Mixed Martial Arts, Conor McGregor dan mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, terasa di jagat sepakbola. Inilah yang dirasakan bintang Barcelona, Neymar Jr.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Pertarungan dua atlet dari cabang olahraga yang berbeda ini akan dikemas dalam bentuk tinju, olahraga yang digeluti "Money" (julukan Mayweather). 26 Agustus akan menjadi waktu kedua bertarung.

Pagi tadi, Barcelona memainkan pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di International Champions Cup 2017. Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat menjadi venue laga panas ini berlangsung.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Mereka yang hadir di Hard Rock Stadium tak hanya dari kalangan sepakbola. Mayweather menjadi salah satu penonton, bersama pegolf beken, Tiger Woods.

Usai pertandingan, Neymar berjumpa dengan Mayweather. Ini semacam indikasi yang jelas kalau pemain yang tengah diisukan segera merapat ke Paris Saint Germain itu berada di Tim Mayweather, dikutip Soccerway

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget
 

The CHAMP ???? @floydmayweather "Easy"

A post shared by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Pertarungan keduanya diprediksi akan menghadirkan keuntungan besar. Sebab, sudah banyak perusahaan yang ingin memasang iklan saat keduanya berduel.

Selain itu, berbagai stasiun televisi siap bersaing demi mendapatkan hak siar pertarungan tersebut. Hingga kini, ada dua stasiun televisi yang sudah menyatakan minatnya, Sky Sports dan BT Sports.

Dengan gambaran seperti ini, dilansir Daily Mirror, setidaknya duel McGregor versus Mayweather bisa menghasilkan uang hingga £500 juta atau setara Rp8,5 triliun.

Terkait penghasilan, keduanya juga akan mendapatkan angka yang fantastis. Mayweather akan mendapatkan gaji sebesar £78,5 juta dari duel tersebut. Sementara, McGregor lebih kecil dari Moneyman. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya