One Pride MMA tvOne Hadirkan 'The Phenomenal Fight'

The Phenomenal Fight: Floyd Mayweather Jr melawan Juara UFC Conor McGregor.
Sumber :

VIVA.co.id – One Pride MMA tvOne kembali mempersembahkan tayangan spesial bagi para pemirsanya. Bulan Agustus ini One Pride MMA tvOne akan menghadirkan The Phenomenal Fight yang mempertemukan juara dunia tak terkalahkan dengan rekor bertanding 49 kali tanpa kalah, merupakan salah satu petinju pound for pound terbaik sepanjang masa yakni Floyd Mayweather Jr dengan juara UFC Conor McGregor.

Pendaftaran Akan Ditutup, 322 Peserta Siap Ikut Audisi One Pride

Pertarungan yang paling dinantikan saat ini oleh dunia Combat Sports akan ditayangkan secara langsung oleh tvOne, yang juga dapat disaksikan live streaming melalui aplikasi tvOne Connect dan viva.co.id, pada Minggu, 27 Agustus 2017 pagi dari T- Mobile Arena, Las Vegas.

Tayangan ini menjadi luar biasa menarik karena mempertemukan dua juara dunia yang melegenda dari olahraga keras berbeda. Daya pikatnya sudah terasa saat ini berupa tingginya harga tiket untuk menonton yang sudah mencapai harga $ 10.000,-. Pertarungan ini diharapkan memecahkan rekor penghasilan dan menjadikannya  kontes paling mahal dalam sejarah pertarungan apapun.

Kesaksian Heboh Juara One Pride Soal Rudy Ahong Gunawan saat Audisi

Perhelatan bersejarah ini membuat Floyd Mayweather Jr 40 tahun keluar dari masa pensiunannya untuk menghadapi Conor McGregor 29 tahun yang merupakan petarung UFC pertama peraih 2 sabuk kejuaraan (kelas bulu & kelas ringan).

Nama besar, juga predikat sebagai juara dan legenda yang melekat pada keduanya, akan dipertaruhkan. Floyd Mayweather Jr ingin kembali membuktikan dirinya sebagai petinju yang tak terkalahkan sementara Conor McGregor yang saat ini menjadi idola para pencinta olahraga MMA ingin mengejutkan dunia olahraga beladiri dengan kemenangan pada pertarungan tinju profesional pertamanya.

One Pride MMA Akan Gelar Audisi Petarung 25 Juni 2022

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dari The Phenomenal Fight, saksikan di tvOne, jangan lewatkan pertarungan bersejarah ini. Tayangan ini kembali membuktikan komitmen One Pride MMA untuk memberikan tontonan terbaik pilihan bagi pemirsa tercintanya baik pertandingan nasional maupun internasional, jelas Chairman One Pride MMA sekaligus Direktur Operation & Synergy tvOne David E. Burke.

“Semoga tayangan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga beladiri tanah air,” ujar David E. Burke.

Selamat mengisi hari libur dengan menyaksikan tayangan olahraga bersejarah yang menghadirkan para juara sekaligus petarung-petarung idaman dan legendaris. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya