Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 26 Agustus 2017 | 10:29 WIB
  • McGregor: Mayweather Seperti Kotoran Binatang

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
McGregor: Mayweather Seperti Kotoran Binatang
Photo :
The Phenomenal Fight: Floyd Mayweather Jr melawan Juara UFC Conor McGregor.

VIVA.co.id – Publik tinju sejagat tak lama lagi akan menyaksikan duel akbar bertajuk The Phenomenal Fight, antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor, Minggu 27 Agustus 2017 pagi WIB. Pertarungan sarat gengsi yang sangat dinantikan itu telah siap mengguncangkan dunia.

Dalam sisa waktu kurang dari 24 jam jelang bergulirnya laga, sejumlah komentar pun terlontar dari kedua kubu. Kondisi siap tempur pun didengungkan kedua petarung sebelum menuntaskan rivalitas mereka di atas ring T-Mobile Arena, Las Vegas.

Ramalan dan prediksi yang merujuk pada statistik serta rekam jejak perjalanan kedua seolah terus bergulir menghiasi halaman media dunia.

Seperti yang dilansir laman CBS Sports, perang komentar antar keduanya dalam urusan berat badan pun jadi sorotan. Mayweather pemegang rekor 49 laga tanpa terkalahkan itu berada pada berat 149,5 pon atau di bawah batas 154 pon.

"Itu tidak akan banyak memberikan pengaruh, tandai kata-kataku," kata Mayweather. Mendengar komentar tersebut, Mcgregor seolah berang dan menyerang dengan ungkap barbar khas petarung UFC ini.

"Mayweather terlihat seperti kotoran binatang, Anda tahu itu. Dia terlihat dilipat, penuh air. Dia tak akan bisa meladeni kecepatan saya, percayalah," berang McGregor.

Sementara itu, McGregor yang hendak menorehkan debut tinju pro, berada dalam berat yang mencapai 153 pound. Situasi ini diibaratkan menjadi peluang bagi McGregor memberikan tekanan hebat dalam aspek psikologis sang lawan.

"Berat saya 153, saya seorang profesional, saya menjaga berat badan itu dengan pengorbanan, dedikasi dan fokus. Tapi saya berhasil, dan itu dia, lihat saya, saya dalam kondisi fisik puncak dalam duel ini, seperti yang semua orang tahu," tegas McGregor.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.