Persiapan Asian Games 2018 Sempat Bikin Sri Mulyani Was-was

Menteri Keuangan Sri Mulyani menendang bola bersama dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Ketua INASGOC, Erick Thohir, di Stadion Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Persiapan terus dilakukan jelang Asian Games 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang. Yang menjadi perhatian adalah persiapan venue-venue atau gelanggang olaharaga. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berkesempatan mengunjungi salah satu venue, yaitu Gelora Bung Karno, pada Kamis 23 November 2017, yang menjadi tempat vital ajang Asian Games 2018. Ya, GBK akan menjadi area pembukaan dan penutupan acara tersebut.  

Sri sebelumnya mengaku sempat was-was dan ragu dengan kesiapan yang dilakukan. Namun setelah mendatangi beberapa venue, dia mengaku puas.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Hari ini saya diundang oleh Menteri Pekerjaan Umum untuk melihat persiapan secara fisik dari Asian Games setelah minggu ini melakukan sidang kabinet tentunya dengan anggaran yang telah dikeluarkan hingga 2017. Semoga semuanya selesai agar menyerap anggaran secara penuh tentu persiapannya juga bisa berhasil dengan baik," kata Sri kepada VIVA.

"Beberapa kali saya tanya menteri PU, saya lihat sekarang karena deg-degan untuk membuktikan saya ke sini dan saya lihat sudah baik. Impresif ya lihat GBK, saya lihat sekarang dan akan menjadi pusat bagi aktivitas masyarakat. Anggaran Ini bukan hanya untuk Asian Games, semua akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Semuanya dulu masih muda daerah ini adalah tempat aktivitas," lanjut dia. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Selain GBK, Sri Mulyani dengan Menteri PUPR, Basuki dan Ketua INASGOC, Erick Thohir, mengunjungi venue akuatik di Istora. Dia pun berkesempatan menjajal lapangan rumput baru GBK dengan menendang bola. (ren)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023