INASGOC Harap Makin Banyak Produsen Lokal yang Jadi Sponsor

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), membuat sebuah kerja sama baru dengan menggandeng BNI sebagai mitra perbankan. BNI menjadi mitra kerja baru setelah sebelumnya INASGOC menjalin kerja sama dengan BRI, Pocari Sweat, dan produsen lainnya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang harus dilakukan demi menyukseskan event olahraga terbesar se-Asia itu. Apalagi, event Asian Games belum tentu kembali ke Indonesia dalam waktu lima hingga 10 tahun ke depan.

Maka itu, Ketua Umum INASGOC, Erick Thohir, berharap semakin banyak produsen lokal yang menjalin kerja sama dengan INASGOC. Hal ini bertujuan agar produk Indonesia semakin dikenal dunia berkat penyelenggaraan Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kita ingin sponsor lokal lebih aktif dan lebih banyak menjalin kerja sama. Ini adalah event dunia dan ini kesempatan kita untuk membuat produk kita mendunia," kata Erick kepada wartawan.

"Event ini belum tentu ada lagi di Indonesia dalam waktu dekat. Dan ini menjadi peluang agar nama Indonesia semakin harum karena disiarkan di berbagai belahan dunia," lanjutnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Asian Games 2018 akan digelar mulai 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Event ini akan diikuti oleh 45 negara peserta dan akan mempertandingkan 40 cabang olahraga. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024